Luar Biasa Belumlah Cukup

toko buku kuliah
Bagikan

Kita selalu takabur dan puas terhadap pemikiran yang saat ini ada. Sehingga, kita tidak dapat melihat betapa miskinnya daya pikir kita ketika dihadapkan pada masalah-masalah manusia, kreativitas, dan desain. Argumen yang terus menerus dilontarkan tidak memproduksi ide-ide yang lebih baik.

“Luar biasa, tidak cukup”. Kita terhalang dan dibutakan oleh hal-hal luar biasa. Logika kita luar biasa, obsesi kita terhadap informasi juga luar biasa, tetapi semua itu tidak cukup.

Sistem pemikiran tradisional kita yang lebih dulu menyalahkan pemikiran kita sebelum kita dapat meminta alternatif lain sebagai gantinya. Pemikiran yang ada saat ini tidaklah buruk, hanya saja sungguh-sungguh tidak memadai.

Tidak ada pemikiran yang tidak luar biasa, tetapi dalam pemikiran itu perlu ada kreativitas, ada perubahan dan ada konsep agar apa yang dinginkan, diciptakan terwujud dengan baik karena desain dan pemikiran yang baik dapat membantu mengembangkan situasi dengan cara yang positif. [Ika Fatria Iriyanti]

 

Referensi: De Bono, Edward. Think Before It’s Too Late

Belajar jualan online
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Penerbit Deepublish

Penerbit Deepublish

Deepublish Store merupakan toko buku online terbaik di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis buku mulai dari buku pendidikan tinggi sampai buku umum

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang