Tempat Para Reseller Belajar Jualan buku

8 Kelebihan Daftar Reseller Buku Jogja Di Deepublish

reseller buku jogja

8 Kelebihan Daftar Reseller Buku Jogja Di Deepublish – ingin mencari pekerjaan tambahan untuk mempertebal dompet dengan menjadi reseller? Saya tahu kamu pasti sedang binggung mencari supplier dan rekanan bukan? Mengingat ada banyak sekali mitra yang menawarkan jasa reseller, ada satu rekomendasi yang pas dan cocok nih buat kamu. Yaitu gabung menjadi reseller buku jogja saja.

Menjadi reseller buku Jogja di Deepublish di jamin lebih menguntungkan. Kamu pun tidak perlu repot-repot mencari-cari supplier lagi. Apalagi cara yang ditawarkan dari pihak penerbit pun juga mudah, proses cepat dan tentunya lebih menguntungkan.

Alamat Deepublish berada diJl.Rajawali G. Elang 6 No 3 RT/RW 005/033, Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, D.I Yogyakarta 55581. Kamu bisa langsung di sana.

Menjadi bagian reseller buku jogja lebih menguntungkan. Kenapa bisa demikian? Karena menjual buku itu tidak ada kadaluarsanya. Jika tidak laku sekarang, bisa banyak waktu panjang untuk menjualnya kembali. Karena sifatnya benda yang tidak ada masa kadalduarsanya, kamu pun lebih “los” tidak ada beban harus terjual sebelum habis dan kerugian.

Nah pada kesempatan kali ini akan mengulas keuntungna kamu bergabung menjadi reseller buku jogja Deepublish. Pastinya membuat kamu semakin semangat bergabung dan segera mendapatkan keuntungan-keuntunganya di bawah ini.

8 Kelebihan Daftar Reseller Buku Jogja Di Deepublish

1. Komisi Penjualan

Keuntungan yang pertama, dan yang pasti akan kamu rasakan bila menjadi reseller buku jogja, kamu akan mendapatkan komisi penjualan. Tidak tanggung-tanggung, kamu akan mendapatkan keuntungan penjualan sebesar 20%. Tentu saja angka ini terbilang besar. Ya cukup lah untuk kantong mahasiswa. Setidaknya dengan penjualan buku, kamu tidak perlu merepotkan uang jajan dari orangtua.

Ada pun keuntungan tambahan yang akan kamu rasakan loh. Kamu akan mendapatkan bonus tambahan hingga 10%. Wah, jadi bisa 30% san jika mendapatkan penjualan besar. Dijamin untuk besar. Padahal kerjanya cuma bermodal berjualan di Internet. Kamu sambil duduk manis, tinggal ngurus pembelian dan transaksi, dan semuanya akan beres.

2. Eksklusif – Reseller Buku Jogja

Saat kamu bergabung menjadi reseller buku jogja, kamu menjadi reseller ekslusif loh. Kok bisa eksklusif? Tentu saja, karena kamu di sini akan menjualkan buku-buku spesial, yang tidak dijual secara offline seperti di toko buku. Jadi buku-buku Deepublish hanya dijual secara online. Jadi, jika ada yang mencari buku terbitan di Deepublish di toko buku offline, jangan berharap bisa ketemu, kecuali datang langsung ke penerbit atau agen resellernya.

Adapun keuntungan menjual buku deepublish secara ekslusif. Reseller memiliki peluang pasar lebih lebar. Tentu saja, berjualan secara online memudahkan semua orang dari berbagai daerah dan lintas bisa mengakses buku jualan kamu. Beda cerita jika kamu menjual secara offline, hanya orang yang ada di cakupan itu-itu saja yang akan membeli buku tersebut. Sedangkan pembeli yang di luar daerah cakupan kamu, tidak bisa mengakses ataupun menemukannya.

3. Produk Praktis

Nah, ini cocok buat reseller buku jogja yang tidak suka dengan keribetan. Jadi buku yang kamu jual secara online adalah buku-buku pendidikan dan buku ajar. Ada yang menarik nih dari buku pendidikan. Dimana buku-buku ini memiliki prospek pasar yang bagus. Mengingat buku pendidikan akan selalu dicari dan tidak ada musiman seperti buku-buku novel atau self improverment.

Sebagai buku pendidikan dan buku ajar, buku ini pastinya di susun oleh orang-orang profesional dan ahli dibidangkan. Banyak buku-buku yang ditulis dengan menyesuaikan kurikulum di kampus-kampus Indonesia. Alasan ini pulalah yang mendorong kamu menguasai produk dalam mengenalkan produk di pasaran. Tentu, ini pun menjadi pertimbangan dan alasan mereka membeli buku jualan kamu.

4. Variasi Judul Banyak

Saat menjadi reseller, apa sih keluhannya? Mungkin ada yang mengeluhkan karena produk tersebut produknya terbatas. Nah, jika kamu bergabung reseller buku jogja Deepublish, tidak ada drama semacam ini. DI Deepublish memiliki banyak sekali judul buku, ada lebih dari 3.000 judul buku. Jadi kamu bisa memilih judul-judul buku yang akan kamu jual. yang benar saja, 3.000 judul buku jika kita jual semua dan di posting di marketplace, bisa memakan berapa waktu.

Meskipun demikian, ini kabar baik dan peluang menguntungkan buat kamu. Semakin banyak judul buku, semakin berpotensi besar buku-buku kamu dicari. Jadi, tunggu apalagi, ambil kesempatan langka ini. Karena tidak semuanya bisa bergabung menjadi reseller di Deepublish loh!

5. Tanpa Minimal Pembelian

Karena seorang mahasiswa, bergabung menjadi reseller buku jogja Deepublish keputusan yang tepat. Ya tahu sendiri lah ya,mahasiswa memiliki badget terbatas. Nah, buat yang ingin bergabung menjadi reseller buku di Jogja, kamu bisa membeli ke Deepublish tanpa minimal pembelian. Jadi setelah kamu menjadi reseller, kamu tidak perlu lagi membeli dan menjual barang dengan batas minimal. Nah loh, semakin tertarik dan berminat ingin bergabung bukan? Buruan, peluang ini terbatas.

6. Tanpa Pikir Stock

Keluhan lain saat menjadi reseller buku jogja di tempat lain adalah, persediaan stok produk terbatas. Nah, kalo ada keterbatasan seperti ini, rasanya memang sedih. Karena tidak ada kepastian dan kejelasan (jangan baper loh, ini bukan ngomongin ketidakjelasan perasaan cinta). Salah satu keuntungan kamu bergabung menjadi reseller Deepublish, stok selalu ada dan berapapun jumlahnya, kamu bisa dapatkan sesegera mungkin.

7. Garansi Produk

Salah satu yang paling disenangi pembeli adalah pelayanan dan garansi. Nah, kamu bisa demikian. Jadi setiap produk yang dari pihak supllier rusak, kamu tidak perlu emosi dulu. Karena kamu akan mendapatkan garansi produk. Jadi produk yang rusak atau cacat akibat kesalahan supplier, produk tersebut akan diganti dengan yang baru. Siapa sih yang tidak senang dengan penawaran seperti ini? pastinya kamu senang.

Bagaimanapun juga, garansi produk salah satu alasan meningkatkan pelayanan dan kepuasaan pelanggan. Agar pelanggan mau belanja lagi produk-produk yang kamu jual. Kamu untung, pihak supplier pun juga untung. Semuannya untung.

Baca juga : 5 Tips Reseller Pemula Agar Cepat Sukses

8. Banyak Promo di Reseller Buku Jogja

Nah, biar kamu tetap upadate, maka sebagai reseller buku jogja deepublish, kamu juga akan mendapatkan banyak promo. Jadi pihak Deepublish akan memberikan promo buku yang menarik setiap waktu tertentu. Tujuannya jelas, promo ini hadir untuk membantu untuk meningkatkan penjualan kamu dan menarik perhatian dan minat calon pembeli.

Jadi, buat para reseller, juga dituntut untuk sering dan aktif memantau program dan promo yang diberikan dari Deepublish lewat website pastinya. Pokoknya jangan sampai ketinggalan deh. Sayang bukan jika ketinggalan promo menarik di sana.

Sebenarnya masih ada banyak lagi keuntungan yang akan kamu dapatkan jika bergabung menjadi reseller buku jogja Deepublish. Nah, untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa spoiler sendiri keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika menjadi reseller dari Gudang Buku Kuliah.

Tertarik menjadi Reseller? Selengkapnya di halaman ini : Reseller Buku Deepublish

Semoga beberapa pemaparan keuntungan menjadi reseller buku jogja ini bermanfaat. Semoga dengan hadirnya ulasan ini, kamu pun tidak perlu binggung lagi mencari supplier untuk menambah uang saku. Karena dengan cara ini, kamu pun akan mendapatkan banyak keuntungan, profit dan tentu saja kamu tidak perlu kerja terlalu berat.

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

More To Explore

belum Menjadi Reseller Deepublish?

ambil peluang besarmu sekarang

daftar reseller