fbpx
flash sale toko buku deepublish

Hari Gizi Nasional, Diskon Menanti Untuk Buku Kesehatan

promo hari gizi nasional
toko buku kuliah

Setiap tanggal 25 Januari, Indonesia memperingati sebagai Hari Gizi Nasional, sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada gizi dan kesehatan masyarakat.

Asal usul hari gizi nasional ini dimulai dengan permasalahan yang terjadi di masyarakat, di mana pada masa masa awal kemerdekaan tingkat kemiskinan rakyat Indonesia itu begitu tinggi. Masyarakat juga belum mengerti pentingnya gizi dan makanan bagi kesehatan.

Mungkin kalian pernah mendengar program pemerintah bernama “4 Sehat 5 Sempurna”, itu adalah salah satu kampanye pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi.

Kita tahu bahwa gizi merupakan asupan nutrisi bagi tubuh manusia, ketika kekurangan gizi bisa menimbulkan berbagai dampak seperti mudah terserang penyakit, stunting, dan tingkat kecerdasan berkurang.

Awal dipilihnya tanggal 25 Januari adalah pada saat seorang Prof. Poerwo (Kepala Lembaga Makanan Rakyat (LMR) / Institut Voor Volksvoeding (IVV)) membentuk sebuah sekolah Djuru Penerang Makanan (SDPM) pada tanggal 25 Januari 1951.

Makna Hari Gizi Nasional – 25 Januari 2020

 

Tidak hanya sekedar hari yang diperingati saja, namun Hari Gizi Nasional ini seharusnya mengingatkan kita kembali akan pentingnya memilih asupan makanan.

Apalagi di era seperti ini jenis makanan cukup banyak, kita harus selektif memilih makanan mana yang sehat dan mana yang tidak sehat. Kita juga harus bisa memenuhi kebutuhan nutrisi mulai dari karbohidtrat, kalsium, protein, zat besi dan masih banyak lagi.

Beli Buku Kesehatan, Diskon 25%

promo-toko-buku-online-

Agar semakin paham tentang pentingnya asupan gizi, kami juga menawarkan promo menarik dengan teman Hari Gizi Nasional.

Promo buku ini kami buat untuk turut mensosialisasikan pentingnya nutrisi bagi kesehatan manusia, sehingga yang kami diskon adalah buku-buku terkait dengan makanan, gizi dan kesehatan.

Diharapkan masyarakat dapat semakin paham akan pentingnya menjaga kesehatan dan memilih makanan. Kamu dapat menikmati potongan harga untuk membeli buku-buku kesehatan.

Diskon sebesar 25% ini dapat digunakan mulai tanggal 25 Januari hinggal 31 Januari 2020.  Ayoo buruan beli buku kesehatan sebelum periodenya habis  !! Masukkan kode voucher berikut ini pada saat check out.

harigizi25

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang