fbpx
flash sale toko buku deepublish

Kolaborasi Dengan ACT DIY, Deepublish Donasikan Hasil Penjualan Buku

donasi-act-dari-penjualan-buku
toko buku kuliah

Senin, 18 Mei 2020, Deepublish donasikan hasil penjualan buku senilai RP.20.154.325. Bantuan ini disalurkan melalui ACT DIY.

Pada hari senin (18 Mei 2020) tim deepublish melakukan kunjungan ke ACT (Aksi Cepat Tanggap) Daerah Istimewa Yogyakarta. Kunjungan ini bukan tanpa alasan, namun untuk menyalurkan dana bantuan untuk masyarakat yang terdampak oleh situasi saat ini.

Dari Keuntungan Penjualan Buku

Dana bantuan ini didapat Deepublish dari penjualan buku Gudang Buku Deepublsih, dimana tiap keuntungan yang didapat akan dialihkan menjadi bentuk donasi yang mana akan di salurkan melalui ACT Daerah Istimewa Yogyakarta.

Semua buku, baik buku pendidikan atau buku fiksi, baik yang dijualkan melalui website, marketplace mupun dari reseller menjadi penjualan buku yang keuntungannya akan didonasikan.

Dari penjualan buku yang dilakukan, deepublish berhasil mengumpulkan dana sebesar RP.20.154.325. Pencapaian tersebut tidak akan terjadi tanpa adanya dukungan dari pelanggan Gudang Buku Deepublish.

Bantu Masyarakat dari Penjualan Buku

Bantuan ini diinisisasi dengan tujuan untuk membantu masyarakat. Seperti yang kita tahu, bahwa dampak dari adanya pand3mi ini tidak pandang bulu, hampir semua kalangan masyarakat merasakannya. Banyak karyawan yang terkena PHK dan tidak mendapatkan penghasilan untuk menghidupi keluarganya.

Atas dasar tersebut, Deepublish ingin sekali membantu masyarakat yang terkena dampak kesulitan dalam hal ekonomi. Donasi dilakukan melalui penjualan buku di website, marketplace dan melalui reseller. Hal tersebut kami lakukan karena kami ingin mengajak pelangan setia Deepubslih untuk peduli terhadap sesama.

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang