6 Buku Manajemen Terpopuler Versi Toko Buku Deepublish

buku manajemen terpopuler
toko buku kuliah
Bagikan

Buku Manajemen Terpopuler Versi Toko Deepublish – Buku manajemen memang selalu diburu oleh mahasiswa yang mengambil manajemen. Seperti yang kamu tahu, bahwa buku manajemen memiliki fokus dan cabang ilmu yang berbeda. Ada manajemen pemasaran, manajemen bisnis dan masih banyak lagi buku manajemen. Berikut adalah rekomendasi buku manajemen dari berbagai cabang ilmu. Berikut ulasannya.

6 Buku Manajemen Terpopuler Versi Toko Buku Deepublish

1. Manajemen Pemasaran

Buku Manajemen Pemasaran

Buku manajemen yang pertama versi Deepublish adalah karya Septiana Novita Dewi. Buku ini fokus pada pemasaran. Cocok buat kamu yang memiliki usaha bisnis dan sedang dalam tahap ingin mengembangkan pemasaran.

Buku ini sebenarnya termasuk buku ajar atau buku pendidikan. Dimana disini kamu akan belajar tentang beberapa cabang ilmu, seperti research gap, sintesis konsep kekuatan preferensi pengalaman dan mengulas tentang tinjauan pustaka.

Membicarakan soal ritme pemasaran, kamu pastinya sudah tahu istilah trend pasar bukan? Di era teknologi yang semakin canggih seperti sekarang, tentu saja ketika kita hendak terjun ke pasar, kita butuh yang namannya tren jangka panjang dalam dunia bisnis.

Membicarakan tentang tren jangka panjang, terjadi akibat ekspansi dan terjadi perubahan arus informasi dan jaringan elektronik. Misal, media sosial dan teknologi yang semakin canggih. Sekarang, kita ingin belanja tinggal buka smartphone, semua kelar.

Kemudian perubahan inilah yang dapat disebut dengan konsep e-service yang merupakan penyediaan layanan melalui jaringan elektronik dan internet. Jadi mengakibatkan modele-service menjadi sumber diferensiasi kompetitif yang kuat.

Buku ini dikemas menggunakan bahasa yang lebih ringan. Tidak hanya ringan, tetapi juga mengena. Disini kamu akan diperkenalkan metode penelitian dan cara menjelaskan dari hasil pembahasan.

Dunia pemasaran memang erat kaitannya dengan perilaku masyarakat sekitar. Jadi kamu akan diajak untuk melihat pola perilaku konsumen yang semakin menantang dan menuntut produsen untuk berhemat melalui pemberdayaan model penjualan barang. Barangkali kamu yang ingin membaca lebih lanjut, kamu bisa dapatkan di sini.

Beli sekarang >> Buku Manajemen Pemasaran

2. Kewirausahaan Dan Manajemen Strategi UKM Pedesaan

Buku Kewirausahaan Dan Manajemen

Buku manajemen yang juga penting kamu miliki adalah buku kewirausahaan dan manajemen strategis UKM pedesaan karya Ika Sari Dewi, S.S., M.Si. dan I.K. Sihombing, M.Si. Memang menjadi seorang wirausaha itu tidak semulus ngepel lantai. Tetapi, tetap saja masih banyak yang tetap ingin menjadi seorang wirausaha.

Alasannya pun sederhana, karena memang lebih banyak memberikan keuntungan. Diantarannya lebih mudah menunjukan arah kehidupan, mengekplorasi potensi diri dan tentu saja mendapatkan income dari laba yang kita jual belikan.

Siapa bilang jika menjadi wirausaha itu mudah, memang sulit, tapi bukan berarti tidak bisa menjalankan sama sekali. Buat kamu nih yang ingin menjadi seorang wirausaha, memang dituntut bisa kemampuan teknikal dan memiliki kepribadian seorang wirausaha.

Nah, adapun orang yang memiliki bakat seorang wirausaha, yaitu memiliki kontrol diiri yang baik, disiplin, inovatif, mampu mengambil risiko, komitmen terhadap tugas dan memiliki orientasi visi dan misi yang jelas. Buku setebal 181 halaman ini juga akan membantu dan memetakan kamu agar bisa melihat peluang dan menganalisis pesaing bisnis. Agar tidak kaget dalam menghadapi kasus di lapangan.

3. Manajemen Sumber Daya Manusia

Buku Ajar Manajemen Sumber Daya Manusia

Buku ketiga yang menjadi daftar buku manajemen terpopuler versi toko buku online deepublish adalah buku Manajemen SDM. Buku karya Dr. Ir. Waseso Segoro, MM ini merupakan buku yang memang dikhususkan untuk mengembangkan sumber daya manusia.

Penting sekali mengembangkan sumber daya manusia untuk organisasi. Tanpa SDM yang berkualitas, maka visi misi sebuah organisasi dan perusahaan tidak mampu terwujud dengan sendirinya. Memiliki SDM yang baik juga salah satu aset dan modal nonmaterial dalam menjalankan bisnis organisasi. Maka dari itu, memang memiliki SDM yang memang terpilih.

Buku yang dikemas dalam buku setebal 153 halaman ini menegaskan bahwa sumber daya manusia merupakan sistem menarik yang dapat mengembangkan, menjaga dan mengembangkan serta meningkatkan pertumbuhan organisasi/perusahaan dan banyak elemen-elemen yang ada di dalamnya. Secara spesifik, buku jebolan Deepbulish akan mengupas tentang beberapa sub tema.

Diantaranya adalah memuat standar kompetensi, melihat tujuan instuksional umum dan khusus serta melihat paparan materi. Tidak sekedar itu, kamu pun juga akan diajak mengenal dan memahami informasi pendukung dan dinamika belajar dan umpan balik.

Beli sekarang >> Buku Manajemen SDM

4. Manajemen Agribisnis

Buku Manajemen Agribisnis

 

Sebagai negara kepualuan, tentunya kita sudah tidak heran dengan hasil panen dari sektor pertanian. Tapi sayangnya jurusan pertanian lumayan ada peminatnya, tetapi yang benar-benar terjun langsung dan passion berprofesi sebagai petani melanjutkan kerja keras petani hanya sedikit.

Bahkan, sektor pertanian di kalangan kaum mileniall kurang begitu menarik perhatian. Padahal kita tahu pertanian di Indonesia sangat potensial. Tapi apalah daya jika sang penerus yang memutuskan untuk fokus ke sektor lain. Ternyata banyak yang beranggapan sektor pertanian kurang bergengsi.

Namun sedikit orang yang menyadari jika kaum generasi tidak ada yang fokus di dunia pertanian, sumber pangan kita akan menjadi apa? Bisa jadi kita akan mendatangkan sumber pangan dari luar, padahal sebenanrya jika kita memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan passion di dunia pertanian, bisa menjadi jauh lebih maju.

Nah, setidaknya di dalam karya Achmad Faqih ini akan mengajak kamu yang peduli di sektor pertanian untuk kembali ke asal kita. Kembali untuk mengembangkan potensi yang telah kita miliki saat ini.

Buku setebal 122 halaman ini akan menjelaskan manajemen agribisnis itu seperti apa dan bagaimana. Tentu saja ini wajib dimiliki oleh kamu yang mengambil jurusan pertanian. Atau buat kamu yang ingin membuat kemajuan di dunia agribisnis dengan teori dan penemuan ala-ala milenial juga perlu membaca buku manajemen satu ini.

Beli bukunya sekarang >> Buku Manajemen Agribisnis

Pondok Djawara Deepublish

5. Manajemen Dana Bank

Buku Manajemen Dana Bank

Jika tadi mengulas tentang manajemen kewirausahaan dan bisnis, kali ini ada satu buku manajemen dana bank yang ditulis oleh Komas Komarudin dan menjadi salah satu daftar buku manajemen terpopuler versi toko deepublish. Penulis fokus mengulas tentang disektor ekonomi dan sektor pendidikan.

Jadi memang tidak jauh-jauh dari keuangan. Membicarakan tentang uang dan perekonomian, pastinya kita akan membicarakan tentang pertumbuhan ekonomi yang memerlukan pengaturan pengelolaan sumber ekonomi yang tersedia.

Maka butuh pengarahan dan keterpaduan. Salah satunya adalah bagaimana cara pengelolaan sumber-sumber ekonomi, dalam hal ini berbentuk perbankan.

Buku setebal 110 halaman akan mengajak kamu berkenalan kegiatan utama perbankan. Jadi perbankan selain berperan untuk mengumpulkan dana, juga berperan untuk menyalurkan kembali ke masyarakat yang membutuhkan.

Peranan bank itu sendiri pun juga besar, diantarannya dapat meningkatkan pembangunan, manajemen dana bank dengan pola dasar. Nah, buat kamu yang teratarik, kamu juga akan diajak berkenalan dengan permodalan, aktivia-pasiva, likuiditas, manajemen investasi dan perkreditan.

Menurut saya buku ini menarik, karena dikemas menggunakan bahasa yang mudah dipahami dan tentunya membantu kamu lebih bisa menangkap pesan yang dimaksudkan.

Beli bukunya sekarang juga >> Buku Manajemen Dana Bank

6. Buku Manajemen Keperawatan

Buku Manajemen Keperawatan
Manajemen Keperawatan

Buat kamu nih yang sedang mengambil fokus pembelajaran sebagai buku keperawatan, kamu bisa mendapatkan di sini. Buku karya Crishartanto Simanungkalit akan memperkenalkan tentang poin-poin dasar yang harus dipelajari oleh mahasiswa perawat.

Diantarannya, mempelajari ruang lingkup kerja, memahami tugas dan fungsi perawat dan mempelajari asuhan keperawatan yang tepat itu bagaimana. Seperti yang kita tahu bahwa tanggungjawab perawat adalah merawat pasien, padahal sebenarnya tidak hanya itu.

Peranan seorang perawat sangat penting karena membantu pasien untuk meningkatkan kesehatan dan mencegah penyakit secara komprehensif.
Buku setebal 120 halaman juga akan mengarahkan kinerja yang baik itu seperti apa. Perawat bekerja tidak sendiri, mereka harus bekerjasama dengan perawat lain dan tim kesehatan lain.

Hal ini dilakukan demi meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Nah, buat kamu yang ingin menggali lebih lagi isi materi, bisa langsung dapatkan bukunya di sini.

Beli bukunya sekarang >> Buku Manajemen Keperawatan

Tidak menemukan buku manajemen yang kamu inginkan?

Tenang.. Toko Buku Deepublish memilki referensi yang sangat banyak mengenai buku manajemen. Koleksinya dapat dilihat di halaman ini : Buku Manajemen.

Baca juga yaa artikel tentang “MANAJEMEN” berikut ini :

  1. 4 Rekomendasi Buku Manajemen Keuangan
  2. Ciri-ciri Manajer Yang Baik dan Profesional

Itulah keenam buku manajemen terpopuler versi deepublish yang bisa kamu miliki. Kamu juga bisa dapatkan koleksi buku lain di website Deepublish.

Pondok Djawara Deepublish
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang