Novel Makasih Allah (Memunculkan Prasangka Baik Selalu Kepada Allah Bagi Penderita Kanker)

 

Penulis Ana Roesli
Institusi
Kategori Buku Umum
Bidang Ilmu Motivasi
ISBN 978-623-02-0421-0
Ukuran 14.5×18 cm
Halaman

x, 108 hlm

Ketersediaan Pesan Dulu
Tahun  2019

 

Rp 86.500

Pembelian bisa menggunakan beberapa cara berikut ini.

Deskripsi

Bagikan

Sinopsis Novel Makasih Allah (Memunculkan Prasangka Baik Selalu Kepada Allah Bagi Penderita Kanker)

Novel Makasih Allah(Memunculkan Prasangka Baik Selalu Kepada Allah Bagi Penderita Kanker)|

Pernah denger kata-kata ini?:

“In sya Allah semua yang terbaik”

“Allah gak akan kasih ujian

diluar kemampuan”

“ Semua pasti ada hikmahnya”

“ Semua akan indah pada saatnya”

“Gak ada yang gak mungkin dari Allah”

Promo Skripsian

“Kamu termasuk orang pilihan”

“kamu pasti kuat”

“Allah pasti punya rencana yang indah”

Daftar Reseller

dan lain sebagainya……

Kita semua pasti sudah sangat akrab ya dengan kata-kata tersebut, sepertinya hampir dari semua orang yang ber empati dengan kita pada saat ini, pernah mengucapkan kata-kata itu, baik secara langsung, atau lewat WA, atau lainnya.……

iya kaaan…???

 

Sebenarnya sih emang gak ada yang salah dengan kata-kata itu…..bahkan bener semua….

tapiiiiiii…..untuk kita yang ngejalanin ???

 

Daftar Open Reseller

HUAAAAAAAAA…….

GAK GAMPAAAAAAANG……

GAK GAMPAAAANG……GAK GAMPAAAANG untuk bisa nerima kata-kata itu dengan ikhlas…..

 

Terlalu banyak “perasaan gak menentu” yang ada di hati ini,…..di pikiran ini,….

yang bikin kita sehari-hari kadang

Ebook Panduan Jadi Reseller
  • gak bisa tidur nyenyak,
  • nggak fokus kalo diajak ngomong,
  • gak enak makan, minum,
  • gak mood diajak jalan-jalan,
  • bawa’ annya pengen nangis, tiba-tiba air mata netes….tes…tes…tes. Cerita nggak ya???? Kalo cerita, ke siapa duluan ya….??

(kira-kira sama nggak????…apa yang saya rasain…sama yang sedang teman-teman rasain??).

Memang gak gampang ya…..jadi kita saat ini.

Tapiii…pada akhirnya, semua itu ya emang balik lagi ke kita, mau nya gimana ??  

  • mau gak menentu terus????
  • Mau galau terus???
  • Mau sedih terus???,
  • mau bertanya-tanya terus??

Atau…………,

terima semua ini dengan ikhlas

(butuh proses pastinya).

Ke-siapapun kita curhat, semua akan balik ke diri kita masing-masing,

karena yang akan menjalani “cerita ini”

ya kita.

Novel Makasih Allah (Memunculkan Prasangka Baik Selalu Kepada Allah Bagi Penderita Kanker) ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

Lihat juga kategori buku-buku yang lain:

Buku Biologi Buku Kesehatan | Buku Hukum | Buku Ekonomi | Buku Kimia | Buku Manajemen | Buku Psikologi | Buku Pendidikan | Buku Sosial Politik Buku Metode Riset | Buku Sains dan Teknologi

Informasi Tambahan

Berat 0.2 kg

Review

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Novel Makasih Allah (Memunculkan Prasangka Baik Selalu Kepada Allah Bagi Penderita Kanker)”
Tag Produk :