VOUCHER DISKON DEEPUBLISH

Buku Storymatika Different Sight of Mathematics Student's Life

Penulis Prihantini, dkk
Institusi
Kategori Buku Umum
Bidang Ilmu Motivasi
ISBN 978-623-02-2696-0
Ukuran 14×20 cm
Halaman viii, 125 hlm
Ketersediaan Pesan Dulu
Tahun 2021

Rp 59.000

Deskripsi

Sinopsis Buku Storymatika Different Sight of Mathematics Student’s Life

Buku Storymatika Different Sight of Mathematics Student’s Life

Haaaaaah, buku Matematika? Selama gue nulis buku ini, banyak nostalgia yang tiba-tiba bergelatungan di depan jidat. Keinginan buat nulis buku udah dari zaman Naruto bertarung melawan Aang, dan baru akhir–akhir ini sedikit terkabulkan. Langsung dah, terbesit keinginan buat nulis yang ‘sedikit’ relevan sama jurusan gue, Matematika.

Iyess, guys. I know what you feel. Ngga percaya kan orang sebego gue ada di jurusan Matematika? Jangankan kalian yang baca buku ini, gue sendiri aja ngga percaya apakah bener ini gue yang asli apa bukan, kok. Kadang kalo lagi amnesia, eh insomnia maksudnya, pas malem-malem gitu, sempat mikir jangan-jangan ada ‘gue’ yang lain dalam diri gue yang bisa bikin gue masuk di jurusan ini. Soalnya nih, you know what? Yang gue alamin setelah semester atas itu berasa gue kayak salah jurusan gitu. OK, penasaran kan? Makanya baca kelanjutannya di halaman-halaman selanjutnya nanti yah.

Buku Storymatika Different Sight of Mathematics Student’s Life ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Deepublish. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.

Kelebihan kami :

*Buku Baru
*Original
*Pengiriman Cepat
*Stok selalu tersedia
*Packing aman & rapi
*Garansi 100% jika produk rusak/cacat/tidak sesuai KAMI GANTI atau UANG ANDA KEMBALI

Informasi Tambahan

Berat 0.2 kg

Review

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Buku Storymatika Different Sight of Mathematics Student’s Life”
Tag Produk :