Buku Novel Narashit

Penulis Dimas Priaji Ramadhan
Institusi
Kategori Buku Umum
Bidang Ilmu Novel
ISBN 978-623-02-0502-6
Ukuran 13×19 cm
Halaman

vi, 85 hlm

Harga Rp 58.000
Ketersediaan Pesan Dulu
Tahun  2020

 

Rp 58.000

Pembelian bisa menggunakan beberapa cara berikut ini.

Deskripsi

Bagikan

Sinopsis Buku Novel Narashit

Buku Novel Narashit|

“Eh Ji, minta cirengnya dong” Arif  menyodorkan tangannya

“Lu mau? Tinggal satu nih, potekan ya” gw potek menjadi dua kemudian gw sodorin ke Arif. Tapi cirengnya malah jatuh

“Yaelah jatoh, Ji cirengnya. Kena eek ayam lagi” Arif ga sengaja menjatuhkan cirengnya tepat diatas eek ayam.

“Yaudah ambil aja, Rip. Belum lima menit kan, masih bisa dimakan” gw nyuruh Arif ambil dan makan cireng nahas itu

“oh iyaya belum lima menit, sayang banget daripada mubazir” diambilnya lagi cireng itu oleh Arif dan………..

Pernahkah kalian mendengar bahwa makanan yang jatuh belum lima menit itu masih boleh untuk dimakan? Iya emang bener kok masih boleh dimakan, tapi kalo kasusnya seperti gue dan Arif gimana? Masih mau dimakan? Tolong janga dbayangin prosesi sakral tersebut ya.

Belum lima menit adalah salah satu mitos keliru yang berkembang di masyarakat khususnya anak-anak Indonesia. Masih ada beberapa mitos dikalangan anak-anak yanga akan dibahas dalam buku ini perlu dipunahkan karena tidak rasional

Buku Novel Narashit ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

Lihat juga kategori buku-buku yang lain:

Buku Biologi Buku Kesehatan | Buku Hukum | Buku Ekonomi | Buku Kimia | Buku Manajemen | Buku Psikologi | Buku Pendidikan | Buku Sosial Politik Buku Metode Riset | Buku Sains dan Teknologi

Informasi Tambahan

Berat 0.2 kg

Review

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Buku Novel Narashit”
Tag Produk :