Buku Kampus Kehidupan (Selaras dengan Alam)

 

Penulis Prita A. Karyadi
Institusi
Kategori Buku Umum
Bidang Ilmu Motivasi
ISBN 978-623-02-4058-4
Ukuran 14×20 cm
Halaman xii, 234 hlm
Ketersediaan Pesan Dulu
Tahun 2022

Rp 141.000

Pembelian bisa menggunakan beberapa cara berikut ini.

Deskripsi

Bagikan

Sinopsis Buku Kampus Kehidupan (Selaras dengan Alam)

Buku Kampus Kehidupan (Selaras dengan Alam)

Ada suatu problema yang dialami banyak anak remaja atau anak muda.

Perihal, “ah, dia cantik banget, aku nggak secantik dia” atau “gila tuh cowok keren banget, kaya, duitnya banyak, gue mah apa atuh”,

Pemikiran anak muda ketika melihat segala sesuatu yang jauh lebih baik dibanding dia.

Terus kalau udah mulai mikir kayak gitu, timbul rasa minder, dan merasa nggak ada dari dirinya dia yang lebih baik dari orang lain.

Sering banget terjadi pada anak muda, apalagi ngeliat story atau feed Instagram orang lain yang hidupnya jauh lebih bahagia, jauh lebih indah, jauh lebih keren, terus kita jadi pengen kayak gitu, pengen ngerasain ini dan itu yang dirasain sama orang lain.

Sekarang gini, itu hidupnya dia temen-temen.

Biarkanlah dia hidup dengan apa yang dia punya dan dia mau.

Kita nggak bisa membuat orang lain untuk berhenti mamerin apa yang dia miliki, kita juga nggak bisa menghentikan mereka yang emang punya kehidupan yang serba lebih baik dari kita.

Masalahnya bukan itu.

Orang lain nggak pernah jadi masalah.

Daftar Reseller

Yang jadi masalah adalah bagaimana kita bisa menyikapi kehidupan kita.

Bagaimana kita bisa memandang sesuatu tentang kehidupan.

Bagaimana kita bisa melihat segala sesuatu yang lebih baik dari kita.

Jadi, kalau ada orang yang jauh lebih baik dari kita, ya udah, emang begitu adanya. Kenapa harus repot?

Selamat datang di buku “Kampus Kehidupan”. Kebetulan ‘kampus’ ini namanya “Dunia”. Dosennya langsung didatangkan dari Pemilik Kehidupan ini. Menariknya, untuk lulus dari ‘kampus’ ini butuh waktu sepanjang hayat. Ujiannya setiap saat. Kalau kita sudah lulus, kita akan bekerja di “Langit Baru Bumi Baru”.

Selamat menikmati “Kampus Kehidupan”.

Buku Kampus Kehidupan (Selaras dengan Alam) ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

Daftar Open Reseller

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Deepublish. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.

Kelebihan kami :

*Buku Baru
*Original
*Pengiriman Cepat
*Stok selalu tersedia
*Packing aman & rapi
*Garansi 100% jika produk rusak/cacat/tidak sesuai KAMI GANTI atau UANG ANDA KEMBALI

Informasi Tambahan

Berat 0.35 kg

Review

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Buku Kampus Kehidupan (Selaras dengan Alam)”
Tag Produk :