VOUCHER DISKON DEEPUBLISH

Selamat Tahun Baru Hijriah 1437 H

toko buku kuliah

“Sikap yg baik berasal dari hati yang baik pula, bersihkan hati bersihkan dari segala kesalahan dengan bertaubat & melakukan kebaikan dihari kemudian, selamat menyambut 1 muharram 1437 hijriah”

Memasuki tahun yang baru semoga kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan, semoga diberikan berkah yang melimpah oleh Allah SWT Amiin! Tahun baru Islam 2015 ini, biasa disebut dengan Asyura jika orang Jawa. Di dalam kalender Masehi, tahun baru hijriyah jatuh pada hari Rabu tanggal 14 Oktober 2015. Sebagai umat muslim, kita harus menjadi lebih baik lagi dengan berhijrah seperti yang dilakukan Nabi Muhammdad. Disini, Hijrah itu dimaksud keluar dari “darul kufur” menuju “darul islam”. Jadi artinya keluar dari kekufuran menuju keimanan.

Kalender Hijriyah itu disebut dengan kalender Islam. Dinamakan dengan Kalender Hijriyah karena, pada tahun pertama kalender ini merupakan tahun terjadinya peristiwa Hijrah Nabi Muhammad dari Mekah ke Madinah yakni di tahun 622M. Dengan datangnya tahun baru Islam ini, semoga para umat Islam segera berubah menjadi lebih baik dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan melalui ibadah dan beramal. Mari sambut tahun baru Islam dengan berbagai harapan baru yang mampu membuat diri kita menjadi lebih baik dengan iman Islam dalam menuju jalan Allah..

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang