VOUCHER DISKON DEEPUBLISH

Perubahan Marketing Visual (Marketing Revolution)

toko buku kuliah

Perubahan Marketing Visual – Buku berjudul Visual Marketing Revolution karya Stephanie Diamond ini diawali dengan sebuah quotes dari Steve Rubel, yang langsung menarik hati ketika pertama kali membuka pada lembar pertama.

Isi dari quotes tersebut adalah “Revolusi Tidak Ditayangkan di Televisi, Namun di Instagram”. Sebuah kutipan awal yang bagus untuk menarik minat pembaca sekaligus mengarahkan pikiran kepada hal berbau media visual dan kemajuan teknologi.

Dari quotes tersebut secara tidak langsung sang penulis ingin menunjukkan bahwa kini Televisi sudah tergantikan perannya oleh berbagai media sosial yang lebih cepat menyampaikan informasi, menyajikan berbagai sudut pandang, dan memiliki banyak interaksi.

Perubahan Marketing Visual (Marketing Revolution)

Buku ini memaparkan tentang teori marketing modern yang mengandalkan tampilan visual dan konten untuk memikat para calon konsumen, dengan berbagai langkah-langkah pada tiap tahapnya. Salah satunya adalah bagaimana mengenali target pasar, “customer-nurturing”, persona, dan tentang metode pengiriman newsletter kepada para customer.

Di dalam buku ini terdapat “mind-mapping” untuk tiap sub bab, sehingga memudahkan pembaca untuk memahami isi di dalamnya  secara visual dan mengimplementasikannya menurut pemahaman.

Pada bab terakhir, juga dijelaskan tentang berbagai media sosial yang bisa dimanfaatkan untuk menerapkan marketing visual seperti penggunaan Facebook, Twitter, Instagram dan Pinterest.

Buku berjudul Perubahan Marketing Visual ini cocok dijadikan pegangan bagi yang ingin memulai pemasaran bisnis secara modern. [ Alvindo ]

Baca juga : Marketing in Crisis: Marketing Therapy

Sumber: Diamond, Stephanie. Visual Marketing Revolution.

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang