fbpx

7 Rekomendasi Buku Novel Best Seller 2019

7 novel best seller 2019

Buku novel best seller – Apakah kamu salah satu orang yang suka membaca novel? Jika Iya, kamu sedang membaca artikel yang pas dan cocok. Kenapa? Karena pada kesempatan kali ini kami akan mengulas beberapa rekomendasi buku novel yang bisa kamu baca di waktu luangmu!.

Mengkoleksi buku novel adalah salah satu yang biasa dilakukan oleh para pecinta novel, akan tetapi belum afdol lho jika kamu belum memiliki novel best seller terbitan Deepublish. Novel best seller dari kami juga tidak kalah menariknya, ditulis oleh sastrawan-sastrawan yang berpengalaman membuat novel terbitan deepublish beda dari yang lain. Nah, langsung saja, berikut daftar novel best seller 2019 di Deepublish.

7 Rekomendasi Buku Novel Best Seller 2019

1. Novel 157 hari Mencari Makna Hidup

novel best seller mencari makna hidup

Buku yang pertama adalah novel karya Dian Inda Sari, yang berjudul 157 Hari mencari Makna Hidup. Buku ini salah satu novel yang menceritakan pencarian makna hidup. Tentu saja, setiap satu orang dengan orang yang lain memiliki makna hidup yang berbeda, dan cara menyikapi hidup yang berbeda-beda bukan. Bahkan, dalam menentukan sebuah tujuan pun, setiap orang memiliki caranya berbeda.

Novel setebal 335 halaman menyuguhkan esensi pencarian hidup seseorang. Kita tentu tahu bukan, tentu kita memiliki keinginan. Keinginan yang kita miliki pun selalu kita panjatkan kepada Tuhan. Rajin berdoa, tetapi tidak pernah terkabulkan setiap doa yang kita lantunkan. Novel ini menjawab kenapa doa kita tidak dikabulkan. Sang penulis menuliskan perspektif yang berbeda. Bisa jadi, doa kita tidak dikabulkan karena kita tidak bisa mendeskripsikan harapan kita, caranya kurang pantas dan semacamnya.

Buku terbitan Deepublish pertama tahun 2018 ini kesan spiritualitasnya sangat kental. Cocok bagi kamu yang mempertanyakan hidup saat ini. Nah, untuk pemesanan, kamu bisa dapatkan di sini.

Beli bukunya disini >> Novel 157 Hari Mencari Makna Hidup

2. ERROR

cerpen best seller error

Buku novel yang kedua adalah kSiti Rosyidah, Fitria Adlin dkk ini merupakan buku kumpulan cerpen eror. Dari segi namannya memang absurd, tapi isi buku ini tidak kalah keren. Banyak sudut pandang dan ilmu baru yang kita dapatkan. Pesan yang disampaikan oleh penulis pun juga mengena. Buku novel terbitan 156 termasuk buku terbaru terbitan Deepublish, yang baru diterbitkan di tahun 2019.

Karena buku ini adalah kompilasi, tentu saja isi di dalam ceritanya pun bermacam-macam. Nah, untuk pemesanan, kamu bisa dapatkan di sini.

Beli bukunya disini >> Novel Error

3. Enigmatic Destiny: Dear A.

Novel Enigmatic Destiny

 

Buku novel best seller terbitan Deepublish adalah karya Hardianti Lestari, dengan judul Enigmatic destiny: Dear A. Novel ini menceritakan seorang tokoh bernama zola. Zola salah satu gadis tomboi yang ingin sekali memiliki pasangan hidup. Sebagai wanita, tentu saja ingin sekali dilindungi, namun beda cerita dengan Zola. Zola justru ingin melindungi pasangannya. Inilah keunikan novel ini.

Novel setebal 233 halaman ini salah satu cerita yang masih menganut asas Siti Nurbaya. Yaitu sang Ibu Zola menjodohkan dengan lelaki pilihan Ibunya. Zola menolak tawaran ibu, dengan alasan karena Zola menunggu pasangan yang muncul di dalam mimpinya. Meski belum pernah bertemu secara langsung, dan hanya lewat mimpi, Zola mengikuti mimpi itu dan menjalankan pesan isi mimpi itu selama 2 tahun. Lalu apa akhir ceritanya? Kamu bisa membaca dan membeli langsung Deepublish. Nah, untuk pemesanan, kamu bisa dapatkan di sini.

Beli bukunya disini >> Novel Enigmatic Destiny: Dear A

4. Your Best Star Is Now!

Novel best seller your Best is now
Your best start is now

 

Rekomendasi buku novel best seller yang lain juga bisa kamu baca karya Nanin Verina Widya Putri. Judulnya your best start is now! dari sampul bukunya dibuat kesan kalem dan membuat penasaran. Novel ini adalah buku yang pas di baca bagi kamu yang kurang percaya diri dengan kemampuan yang kamu miliki.

Buku setebal 160 halaman ini mengulas tentang perjalanan waktu atau masa. Tentu saja, masa waktu kita dengan yang lain berbeda-beda, bukan. Di dalam novel ini, dibagi menjadi tiga masa. Yaitu masa transisi, masa berteguh dan masa bereaksi. Dimana ketiga masa ini dikupas dan diulas dalam sebuah cerita yang menarik. Tentunya, semoga novel ini bisa membukakan kesadaran diri dan penerimaan terhadap takdir yang sudah kita miliki. Nah, untuk pemesanan, kamu bisa dapatkan di sini.

Beli bukunya disini >> Novel Best Star is Now

5. Sang Walikota Membangun Dengan Cinta

Novel Sang Walikota
Sang Walikota Membangun dengan Cinta

 

Buku novel best seller tidak akan pernah habis untuk kita baca. Salah satu novel yang juga direkomendasikan adalah novel sang walikota membangun dengan cinta. Novel ini ditulis oleh Muhammad Firmansyah. Meskipun judulnya fokus pada tokoh sang walikota, ternyata buku ini salah satu keinginan si penulis yang merindukan masa kecilnya dulu. Dimana dulu banyak daerah yang masih damai dari segi keaslian alam dan bagaimana sistem pemerintahan yang masih sangat menonjolkan kesejahteraan masyarakat.

Tokoh di dalam novel ini adalah Ibrahim sebagai tokoh utama, yang tinggal di kampung Breho, di Kota Bima. Sesuai judulnya, cerita ini menceritakan desa tempat tinggalnya, yang dipimpin oleh seorang raja besar yang hebat pada dahulu kala. Raja tersebut memiliki sifat adil dan bijaksana, yang sering disebut dengan Sultan Salahudin. Nah, konflik apa yang dituangkan dalam novel ini? Kamu bisa langsung menguliknya di sini.

Beli bukunya disini >> Novel Sang Walikota Membangun Dengan Cinta

6. Rama’s Story : Virgo Back In Time

Novel Ramas Story
Rama’s Story : Virgo, Back In Time

Jika kamu dengan novel yang berbau percintaan dan banyak konflik, maka kamu bisa membaca buku berjudul Rama’s Story: Virgo Back In Time yang ditulis oleh Cancan Ramadhan. Novel ini dijamin kamu sukai. Buku ini juga cocok bagi kamu yang masih mengaku anak muda. Karena dikemas menggunakan bahasa yang ringan dan enak dibaca. Cocok di baca di waktu luang akhir pekan

Novel setebal 306 halaman ini merupakan buku novel lanjutan. Jadi, kamu juga harus punya koleksi yang pertama. Karena dengan novel pertama, barulah memahami alur dan menariknya ulasan buku ini. Nah, apakah kamu salah satu pembaca yang mengikuti novel sekuel pertama? Jika membaca novel pertama, pasti tertarik ingin membaca lanjutannya. Nah, untuk pemesanan, kamu bisa dapatkan di sini.

Beli bukunya disini >> Novel Rama’s Story: Virgo Back In Time

7. All I Want Just Love You, But..

Novel All I Want
All I Want Just Love You, But.

Rekomendasi buku novel yang bisa kamu baca di hari luangmu adalah karya Windy Daud yang berjudul All I Want Just Love you, But..
Genre novel termasuk mengulas tentang percintaan anak sekolah. Karakter yang disuguhkan pun berbagai macam karakter. Novel ini menceritakan kisah Gemini Lestari Purnama, sebagai tokoh utama.

Novel menceritakan cinta monyet, yang akhirnya mengantarkan ia ke masa lebih matang. Dan menemukan pacar baru di usia yang lebih dewasa. Apa saja konflik yang dihadi dari novel tersebu? Kamu bisa langsung mendapatkan bukunya di sini.

Beli bukunya disini >> Novel All I Want Just Love you, But..

Dari review buku novel best seller di toko buku online Deepbulish di atas, apakah kamu terinsipirasi juga ingin menulis? Kamu tidak hanya menjadi seorang pembaca, kamu juga bisa menjadi penulis buku seperti mereka lo. Caranya gampang, cukup daftarkan diri di sini >> Daftar jadi penulis.

Kontributor : Irukawa Elisa

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *