fbpx
Tempat Para Reseller Belajar Jualan buku

Nganggur Setahun? Jadi Reseller Aja, Ini Keuntungannya

nganggur setahun peluang reseller

Nganggur Setahun? Jadi Reseller Aja, Ini Keuntungannya – Sudah nganggur Setahun? Di rumah binggung mau ngapain? Sudah melamar pekerjaan tetapi belum ada panggilan-panggilan juga? Nah buat kamu yang masih santuy karena kondisi belum ada panggilan kerja. Kamu bisa mencoba peruntungan baru. Setidaknya kamu ada pekerjaan positif dan juga menghasilkan.

Penasaran bukan bentuknya seperti apa? Kamu bisa loh mendaftarkan diri sebagai reseller. kenapa harus reseller? karena sistem reseller tidak seperti halnya kamu melamar pekerjaan. Dimana lamaran kerja dibutuhkan yang namannya seleksi. Nah, dengan mendaftarkan diri menjadi reseller, kamu bisa langsung kerja.

Biar semakin paham, baca dulu artikel ini : Apa itu Reseller? Arti, Cara Kerja, Keuntungan dan Model Pembagiannya

Akhiri Nganggur Setahun Kamu Dengan Jadi Reseller

Sampai di sini, efek nganggur setahun tidak ada panggilan dan sibuk dengan memasukan lamaran. Barangkali kamu masih binggung dan belum paham betul kerja reseller itu bagaimana dan benefit yang akan kamu dapatkan itu apa saja. Banyak yang berfikiran bahwa menjadi reseller itu pemasukannya kecil. Padahal tidak selalu begitu loh.

Justru menjadi reseller bisa mendapatkan penghasilan lebih dari rata-rata dari gaji kantoran. Tentu saja ini berlaku jika dagangan kamu laris manis bak tanjung kimpul. Jadi buat kamu yang nganggur setahu minder! Sekarang bukan waktunya mindar dan rendah diri. Meskipun nganggur setahun, kamu bisa mendapatkan pemasukan sama seperti mereka yang kantoran. Tidak percaya kan?

Keuntungan Jadi Reseller Buku di Deepublish

Nah daripada tidak percaya, berikut beberapa keuntungan kamu mendaftar reseller aja daripada bekerja menjadi karawan atau semacamnya. Berikut ulasannya.

1. Keuntungan Yang Didapatkan Lebih Besar

Nganggr setahun di rumah tidak selamannya hina loh. Nyatannya dari banyaknya jumlah pengangguran akhirnya banyak yang berfikir kritis. Yaitu dengan membuka usaha sendiri. Bagi yang memiliki modal, pasti bisa membuat usaha kecil-kecilan. Nah, bagi yang tidak ada modal, kamu bisa daftar menjadi reseller saja.

Keuntungan menjadi reseller pun juga tidak kalah keren dari orang kantoran loh. Sebut saja di sini saya mencontohkan sebagai reseller buku. Anggap saja jika kamu bisa menjualkan satu buku, kamu bisa mendapatkan untuk 25.000. jika dalam sehari kamu bisa menjual 3 buku, maka dalam seminggu kamu bisa mendapatkan 525.000. jika di kalkulasikan selama satu bulan, berarti kamu bisa mendapatkan 2.100.000.

Angka 2.100.000 menurut saya sih besar. Apalagi jika dilihat dari tenaga yang kita keluarkan sangat sederhana. Karena tidak memakakn tenaga berat. Cuma upload dan promosi doang bermodal internet. Setelah itu, masih ada sisa banyak waktu. Jika dihitung-hitung lagi, lebih enakan nganggur setahun jadi reseller daripada menjadi karawan kantoran.

Karena menjadi karyawan kantoran itu tidak seindah yang kita pikirkan loh. Di sana kita harus di tekan oleh atasan untuk mengerjakan ini itu. pastinya otak kita pun juga cenderung stress tinggi. Kreativitas kita pun juga dibatasi karena terbentur aturan-aturan kantor. So, hemat saya jika nganggur setahun di rumah kamu bisa produktif, itu bagus. Yang tidak bagus adalah nganggur tetapi tidak menghasilkan apa-apa.

2. Kerja Fleksibel

Seperti yang saya singgung sebelumnya. Bahwa salah satu keuntungan menjadi reseller memiliki kerja fleksibel. Ini cocok buat kamu yang memiliki jiwa kreatif. Dimana nganggur setahun di rumah sebuah kenikmatan. Kenikmatan karena nganggurnya menghasilkan banyak uang.

Belum lagi setelah menjualkan produk-produk, kamu memiliki skill lain. Misalnya seperti saya memiliki skill menulis. Selain mendapatkan pemasukan dari hasil penjualan buku, kamu juga dapat penghasilan dari honor menulis yang kamu kirimkan ke surat kabar atau menerbitkan buku.

Bisa juga buat kamu yang punya hobi desainer keterampilan lain. Nganggur setahun saja tidak cukup, bisa jadi kamu butuh nganggur bertahun-tahun. Bukannya bosan, tetapi asyik karena kamu di rumah bisa mengerjakan kegiatan di rumah dan tetap sibuk dengan aktivitas yang telah ada.

3. Cara Daftar Mudah

Jangan anggap orang yang nganggur setahun di rumah miskin tidak punya uang. Ada beberapa tipe orang yang justru memiliki banyak uang. Hanya saja ini berlaku bagi mereka yang memiliki keterampilan dan memiliki pekerjaan freelance atau semacamnya. Nah, tidak heran jika di rumah saja pun mereka bisa berjuta-juta honornya.

Barangkali kamu ingin seperti itu? tetapi tidak memiliki keterampilan lebih. Tenang, kamu bisa kok tetap menjadi reseller. sebagai pengetahuan saja nih, cara mendaftakan menjadi reseller pun sangat mudah dan praktis loh. Jadi jangan anggap susah, ribet. Ya, ada sih yang menawarkan cara yang ribet.

Jika masih ditemukan yang ribet-ribet, kamu bisa mencari peluang reseller yang lain. Karena sekarang buanyak banget loh yang membuka jasa reseller. salah satunya di Deepublish. Praktis, cepat dan professional. dijamin tidak berbelit-belit.

Baca panduannya : 5 Langkah Daftar Reseller Buku di Deepublish

4. Tidak Banyak Modal yang Kamu Keluarkan

Cocok buat yang nganggur setahun dan tidak memiliki uang sama sekali nih. Kamu bisa bergabung menjadi reseller meskipun uang hanya terbatas. Bahkan jika kamu tidak memiliki modal uang sama sekali, kamu pun juga bisa loh. Salah satunya dengan menjadi dropship, kamu hanya cukup menjadi makelar penjualan, kamu nantinya pun juga akan mendapatkan keuntungan persen yang akan kamu dapatkan.

Hanya saja kamu harus pintar-pintar memilih supplier yang tepat loh ya. karena tidak semua supplier welcome dengan kasus seperti itu. ada supplier yang memang hanya membuka reseller tetapi tidak membuka dropship. Adapula yang membuka keduanya. Nah, buat kamu yang nganggur setahun dan tidak ada uang sama sekali, maka saran saya kamu mencari supplier yang memberikan dua tawaran tersebut (reseller dan supplier).

5. Lebih Efisiensi Wkatu Lebih Produktif

Salah satu keuntungan nganggur setahun yang bergabung menjadi reseller, kamu memiliki waktu luang lebih banyak. Dimana waktu luang tersebut pun tetap bisa melanjutkan visi misi kamu. Misalnya nih, kamu tetap nekat ingin menjadi karyawan. Maka sisa waktu menjadi reseller bisa kamu manfaatkan untuk mendaftarkan ketempat-tempat yang lainnya loh.

Jika lamaran kerja kamu akhirnya diterima. Kan lumayan, kamu bisa mendapatkan pemasukan dua kali lipat. Selain mendapatkan pemasukan dari hasil penjualan reseller, kamu juga mendapatkan gaji. Menariknya lagi nih, meskip kamu sudah bekerja, kamu tetap bisa menjalankan usaha reseller sepulang ngantor.

Sampai di sini, harusnya tidak perlu risau dan sedih akibat nganggur setahun. Karena nganggur setahun itu bukan sumber masalah kok. Yang menjadi sumber masalah itu adalah sudut pandang dan cara berfikir kita dalam menilai dan menyikapi nganggur itu.

Jika bisa memanfaatkan nganggur setahun dengan positif, produktif dan kegaitan baik, itu tidak akan membuatmu terpuruk. Kamu akan tetap berfikiran positif. Semoga dengan ulasan artikel ini, kamu bisa lebih bersemangat dan tidak terjebak pada pemikiran umum orang.

Hiduplah menjadi dirimu sendiri dan dengan caramu sendiri. Nganggur setahun hanya perkara belum dibukakan pintu rejeki. Selama nganggur setahun sudah berusaha dan berupaya, menurut saya itu bukan sesuatu yang pantas untuk di sesali, kini solusinya dapatkan uang dengan bergabung menjadi reseller.

Terimakasih sudah membaca artikel Nganggur Setahun? Daftar Reseller Aja !. Baca juga artikel kami yang lain :

1. Ini 5 Alasan Mengapa Peluang Bisnis Buku Islam Sangat Menjanjikan
2. Bongkar 5 Cara Sukses Menjadi Reseller dan Dropshipper
3. 5 Kiat-Kiat Jadi Reseller Buku Sukses dengan Omset Jutaan Rupiah

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

More To Explore

belum Menjadi Reseller Deepublish?

ambil peluang besarmu sekarang

daftar reseller