fbpx

HUT 1 Dekade Deepublish: Meraih Asa Mencerdaskan Bangsa

Yogyakarta, 11 Januari 2020 Penerbit Deepublish menyelenggarakan acara tasyakuran, sebagai bentuk peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-10 sekaligus untuk meresmikan gedung baru yang baru saja selesai di bangun.

Acara ini dihadiri oleh pemilik sekaligus CEO Deepublish yaitu An Nur Budi Utama dan seluruh karyawan Deepublish. Setelah acara dibuka dilanjutkan dengan sambutan oleh General Manajer dan CEO Perusahaan.

“Sudah genap 10 tahun kita hadir membantu para dosen untuk menerbitkan buku. Jumlah dosen di Indonesia saat ini mencapai 400 ribuan, sementara kita baru melayani 3500-an dosen. Itu artinya prospek kedepannya sangat terbuka lebar”. Ungkap An Nuur Budi Utama dalam sambutannya.

Beliau melanjutkan dengan menyinggung penjualan buku-buku Deepublish. Perlu diketahui bahwa saat ini Deepublish memiliki 2 fokus bisnis, yaitu sebagai penerbit dan sebagai toko buku.

Buku yang deepublish terbitkan kebanyakan merupakan buku-buku pendidikan. Beliau juga menyampaikan bahwa tugas kita sebagai pihak penerbitan merupakan pekerjaan yang mulia.

“Tugas kita sangatlah mulia, kita menerbitkan buku-buku pendidikan yang dikhususkan untuk para mahasiswa, sehingga kita turut membantu mencerdaskan generasi bangsa”. Lanjutnya.

Mencerdaskan generasi bangsa adalah salah VISI dan Misi Deepublish yang selama ini kita pegang. Bermula dari orang-orang cerdas, diharapkan akan membawa kesuksesan dan kemuliaan untuk umat manusia.

Setelah selesai sambutan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diiringi tepuk tangan para karyawang. Secara filosofis, tumpeng merupakan singkatan “yen metu kudu mempeng”, artinya jika keluar harus bekerja keras.

pemotongan tumpeng

Sebuah pesan untuk kita semua, bahwa di hari ulang tahun sekaligus awal tahun 2020 ini kita harus bekerja keras agar target-target di tahun ini dapat tercapai.

Sehabis pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan menerbangkan balon harapan yang sebelumnya telah ditulis oleh Pak Budi untuk Deepublish kedepannya.

penerbangan-balon-harapan

“Semoga di tahun 2020 ini, kita menjadi perusahaan yang memiliki 100 karyawan. Menjadi tempat bekerja yang membawa berkah untuk karyawan semua”. Kata CEO kelahiran 16 April 1990 ini.

“Aamiin”. Jawab seluruh karyawan yang hadir.

Peresmian Gedung Baru Penerbit Deepublish

peresmian gedung baru

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut juga ditujukan untuk meresmikan gedung baru kita. Gedung yang mulai direnovasi pada bulan Juni 2018 ini telah selesai di awal tahun 2020. Rencananya gedung ini siap untuk ditempati pada bulan Februari mendatang.

Gedung dengan gaya arsitektur modern ini dibuat agar karyawan merasa lebih nyaman ketika bekerja dab diharapkan dapat meningkatkan produktivitas kerja para karyawan.

Peresmian gedung ditandai dengan pemotongan pita oleh An Nur Budi Utama selaku pemilik CEO CV. Budi Utama.

Kemudian, acara diakhiri dengan berdoa bersama untuk kemuajuan Deepublish.

Semoga di usia yang ke-10 ini Deepublish menjadi perusahaan yang memberi manfaat buat manusia yang lain yaa.

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Baca Juga :