flash sale toko buku deepublish

Halaman Persembahan Skripsi Yang Menyentuh Tetapi Juga Gokil!

contoh halaman persembahan skripsi
toko buku kuliah

Halaman persembahan skripsi yang menyentuh pasti banyak di cari. Terutama buat kamu yang sedang mengerjakan skripsi. Tidak dapat dipungkiri, hal yang memusingkan selain menjalankan penelitian dan menyelesaikan adalah menulis di halaman persembahan skripsi yang menyentuh. Bagian ini sering membuat mahasiswa pusing tujuh keliling. Tetapi ada juga yang menjadi halaman ini sebagai tempat untuk menuliskan kegokilan yang mereka rasakan.

Terutama bagi yang tidak memiliki keterampilan menulis dan mengungkapkan pesan perasaan lewat kata-kata. Maka di halaman peresembahan skripsi yang menyentuh akan di hindari.

Banyak yang beranggapan bahwa membuat halaman persembahan skripsi yang menyentuh itu sulit. Maka mereka pun akhirnya membuat halaman persembahan dengan cara unik, tidak jelas dan tentu saja tingkahnya membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal. Penasaran bukan seperti apa dan bagaimana keunikan mahasiswa membuat halaman persembahan bukan?

Alih-alih membuat halaman persembahan skripsi yang menyentuh. Jadinya membuat halaman persembahan nyentrik, tidak habis kita pikirkan, tetapi ada juga yang meski nyleneh pesannya juga menyentuk. Cekidot.

Halaman Persembahan Skripsi yang Menyentuh – Tidak Kunjung Lulus

Namannya juga mahasiswa, pasti ada lika liku hidup dalam menyelesaikan kuliah. Sampai-sampai, banyak kanan kiri yang menanyakan “kapan Skripsimu selesai?”. Ternyata pertanyaan seperti itu tidak hanya kamu saja yang merasakan. Salah satunya mahasiswa di bawah ini nih, yang menuangkan kekesalahan atas pertanyaan tersebut di halaman persembahan.

Ku persembahkan skripsi ini untuk yang selalu bertanya: Kapan Skripsimu selesai?” Terlambat lulus atau lulus tidak tepat waktu bukan sebuah kejahatan, bukan sebuah aib. alangkah kerdilnya jika mengukur kepintaran seseroang hanyaa dari siapa yang paling cepat lulus. Bukankah sebaik-baik skripsi adalah skripsi yang selesai? Baik itu selesai tepat waktu maupun tidak tepat waktu.

Hayo siapa yang sehati dan sehaluan dengan halaman persembahan skripsi yang menyentuh di atas? entah itu sumbernya dari mahasiswa mana. Satu hal yang pasti yang membuat kita geli membacanya. Kalimatnya itu loh, kayak sedang membaca sebuah firman aja gayanya yah.

Tapi memang, saat-saat banyak omongan negative dari orang-orang terdekat, justru malah memunculkan bakat menulis. Salah satunya menulis mengungkapkan perasaan dan kejengkelan yang terpendam dalam sebuah halaman persembahan.

Hal yang membuat penasaran, kira-kira dosen yang menilai skripsi tersebut, ketawa terpingkal-pingkal tidak ya? Atau hanya ada satu dua orang mahasiswa saja yang membuat halaman persembahan gokil seperti itu?

halaman persembahan skripsi

Halaman Persembahan Skripsi yang Menyentuh Untuk Barisan Para Mantan

Ternyata tidak hanya satu dua mahasiswa yang menulis halaman persembahan gokil seperti di atas. sesuai penelusuran saya di google, ada banyak ternyata. Alih-alih agar bisa menulis halaman persembahan skripsi yang menyentuh, jatuhnya membuat kata-kata yang meruntuhkan keeleganan seorang mahasiswa.

Meskipun demikian, sangat menghibur, dan saya pun yakin dosen penilai juga ketawa geli setiap membaca halaman persembahan seperti. Salah satunya seperti foto berikut nih.

Persembahan skripsi
Sumber : viaicak.com

Ada yang merasakan hal yang sama seperti gambar di atas? Belum punya pacar atau habis di putus dengna pacar. Kagak sabar bunya keluarga, sampai-sampai di tulis di halaman persembahan seperti foto di atas.  Siapa mertua dan anaknya, pokoknya tulis dulu deh, biar keren gitu, lumayan bisa ditunjukan ke anak-anak kelak.

Alih-alih ingin membuat halaman persembahan skripsi yang menyentuh, di poin ke 8 dalam foto di atas itu loh. Bapernya nggak ketulungan. Sabar ya, bentar lagi akan dapat pacar baru kok. Ngomong-ngomong kalimat di atas “barisan para mantan” wah ini banyak mantan pacar, kayak kereta api aja. Pacaran kok main sepur-sepuran. Duh duh mas, ada-ada aja. Pilih satu aja buat selamanya.

Baca juga : Contoh Motto Skripsi Penuh Makna

Halaman Persembahan Skripsi yang Menyentuh – Kapan Sidang Skripsi?

Ada nggak di sini yang sudah menjalankan skripsi, tetapi tidak di sidang-sidang skripsi? Ternyata menjadi mahasiswa itu selalu ada cerita di balik dan disetiap prosesnya. Jadi ada yang kelamaan mengerjakan skripsi, sampai-sampai banyak rekan dan keluarga yang selalu menanyakan “kapan sidang?”

Karya sederhana ini penulis persembahankan untuk segenap orang yang bertanya “Kapan sidang?”

Saking jengkalnya atas pertanyaan tersebut, sampai-sampai mahasiswa menuliskannya di halaman persembahan skripsi. Meskipun demikian, tetap menyentuh pesannya. Terutama bagi mereka yang sering menanyakan pertanyaan senada.

Baca juga : Cara Mengatur Margin Skripsi Di Microsoft Word

Bisa jadi halaman persembahan yang tertulis itu bentuk dari kelegaan dari si mahasiswa. Nah, kalo itu kamu, kira-kira kalimat tersebut mengungkapkan perasaan emosi apa nih?

Halaman Persembahan Skripsi yang Menyentuh – Motivasi Balas Dendam Ke Mantan

Nah, halaman persembahan skripsi yang menyentuh sakit di hati, mungkin seperti foto di bawah ini nih. Saking sakit hatinya, sampai di tuliskan di halaman skripsi, yang notabanenya di baca oleh dosen loh. Duh-duh, jangan sampai deh kamu juga di tulis sama mantan di skripsinya.

Halaman persembahan skripsi
Halaman persembahan skripsi

Kata-kata di atas ini sebenarnya balas dendam yang positif. Tapi tetap aja, semoga selama mengerjakan skripsi tidak sambil nangis-nangis gitu yah. Tenang, tuhan tidak salah pilihkan jodoh yang terbaik buat kamu kok.

Baca juga : Sistematika Penulisan Skripsi Dari Bab 1 sampai Bab 5

Halaman Persembahan Skripsi yang Menyentuk Untuk Kekasih Yang Pergi

Duh-duh sepertinya darah muda memang banyak yang kasusnya di dunia percintaan. Karena halaman persembahan kripsi yang menyentuh di bawah ini juga berbau-bau putus cinta juga nih. duh, banyak juga ya isi halaman persembahan yang mengungkapkan perasaan cinta mereka ke mantan yang telah tiada di pelukan barunya.

Halaman persembahan skripsi
Halaman persembahan skripsi

Nah, kalo ini penulisnya memiliki bakat menulis sastra nih. halaman persembahan skripsi yang menyentuh pun beneran menyentuh bagi kekasih yang telah pergi. Semoga mantannya jika baca ini tidak baper mewek, nanti bisa seru.

Meskipun sudah ditinggalkan oleh si pacar, bagusnya mahasiswa ini bisa mengambil pelajaran dari pengalaman nih. Ngomong-ngomong, ini halaman persembahan ditulis memang pintar menulisl, atau pintar membuat kalimat indah karena patah hati doang ya? kok saya jadi penasaran ya.

Konon katanya, orang yang sedang jatuh cinta dan orang yang patah hati mendadak memiliki keahlian menulis loh. Nah, buat kamu yang benar-benar tidak selesai-selesai menulis skripsi, seperti saran gila ini perlu di coba. Perlu patah hati dulu biar bisa menyelesaikan skripsi. Haha.

Nah, itulah beberapa halaman persembahan skripsi yang menyentuh sampai yang yang mengharu biru karena di tingalkan kekasih. Nah, bagaimana dengan skripsi kamu? Apakah kamu juga ingin membuat halaman persembahan yang gokil seperti di atas? atau ingin membuat halaman persembahan yang lempeng-lempeng aja nih?

Memang semuanya dikembalikan kemasing-masing. Karena setiap orang pastinya memiliki prisnipnya sendiri-sendiri. Ada yang senang dengan penulisan halaman persembahan yang sewajar-wajarnya saja. Ada juga yang menuliskan dengan nyleneh. Semoga artikel ini cukup menghibur kamu yang tengah pusing menyelesaikan skripsi juga. Ingat, skripsi akan selesai jika kamu hadapi dan jalani. Skripsi tidak akan kelar-kelar jika hanya kamu pikirkan.

Baca juga : Cara Membuat Kata Pengantar Skripsi Disertai Contohnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang