Wilsa

Dr. Wilsa, S.H., M.H.

Dosen/ Universitas Samudra

About

Dr. Wilsa, S.H., M.H. lahir di Aceh Timur, Provinsi Aceh pada tanggal 25 Mei 1966 dari pasangan M. Uyub Hasan bin Hasan dan Amnita Atmini bin M. Amin Hasan. Penulis menyelesaikan pendidikan pada Fakultas Hukum Universitas Abulyatama pada tahun 1995. Menyelesaikan pendidikan S-2 Hukum di Universitas Muhammadiyah Medan Sumatera Utara pada tahun 2009 dan program Doktor Ilmu Hukum di Universitas Islam Sultan Agung pada tahun 2018.
Pada tanggal 2 September 2007 sampai sekarang diangkat sebagai Dosen Tetap Fakultas Hukum Universitas Samudra dan mengajar mata kuliah Hukum Pidana, Hukum Acara Pidana, Hukum Pidana Khusus, Hukum Perbandingan Pidana, dan Hukum Lingkungan. Pengalaman penulis sebagai dewan redaksi, penyunting pelaksana Jurnal Hukum Samudra Keadilan pada Fakultas Hukum Universitas Samudra, dan sebagai mitra bestari pada jurnal ilmiah mahasiswa Meukuta Alam pada Fakultas Hukum Universitas Samudra sampai sekarang.
Pengalaman penulis, antara lain ditunjuk menjadi pemberi keterangan ahli kasus tindak pidana pada tanggal 13 Agustus 2019, pemberi keterangan ahli pada kasus penipuan, tanggal 12 September pada kasus pemalsuan, dan tanggal 8 November 2019 pada kasus penganiayaan.

Buku Karya Dr. Wilsa, S.H., M.H.

Menampilkan semua 2 hasil

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang