Wahyu W

Wahyu Wirawan, M.A.

About

Wahyu Wirawan, M.A., pada tahun 2009 lulus dari Pascasarjana Sejarah di Universitas Gadjah Mada dan dinyatakan sebagai lulusan termuda dan dengan masa studi tercepat di Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada. Semasa kuliah di tingkat sarjana, aktif di organisasi kemahasiswaan, seperti 1) Wakil Ketua Bidang Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas, 2) HMPS, dan 3) Pemimpin Redaksi Buletin PEACE.
Prestasi dalam lomba karya tulis, antara lain 1) Juara I Lomba Karya Ilmiah Hasil Studi Lapangan “Kereta Api Ambarawa Tut…Tut…” (USD, 2004), 2) Juara II Lomba Karya Ilmiah Sumpah Pemuda dan Nation Building ke-75 (USD, 2003), 3) Juara I Lomba Karya Ilmiah Hasil Studi Lapangan “Candi Borobudur Sebagai Warisan Budaya Manusia” (USD, 2003).
Salah satu penulis dalam buku Mereka yang Mati Muda (Yogyakarta: Bio Pustaka, 2008) dengan judul artikel “Soe Hok Gie: Dia yang Menolak Menyerah” dan salah satu kontributor dalam buku Sejarah Indonesia: Perspektif Lokal dan Global (70 Tahun Prof. Dr. Djoko Suryo) (Yogyakarta: Ombak, 2009) dengan judul tulisan “Historiografi Aliran Subaltern”. Karya tulisnya tersebar di Jakarta Post, Kedaulatan Rakyat, Gema Pradnyawidya, harian BERNAS, Kompas Jogja, majalah TAPIAN, dan jurnal Historia Vitae

Buku Karya Wahyu Wirawan, M.A.

Tampilkan hasil tunggal

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang

© 2021 All Right Reserved. Toko Buku Deepublish – CV. Budi Utama