Rike Fujiana

Rike Fujiana

About

Penulis Bernama Rike Fujiana. Lahir di Jombang, 28 September 1980, biasa dipanggil Rike atau Nana. Universitas Mulawarman Kalimantan Timur adalah perguruan tinggi yang dipilihnya untuk menimba ilmu setamat dari SMA Negeri 2 Balikpapan. Pendidikan Matematika adalah jurusan yang ditempuhnya selama 4 tahun. Tidak hanya sampai di situ, penulis tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan. Ketika dia mengetahui Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) membuka pendaftaran S-2 pada tahun 2014. Penulis pun mengikuti perkuliahan kembali bersama dengan rekan kerjanya di SMA Negeri 1 Balikpapan dan lulus dari UMM pada tahun 2016. Anak kedua dari lima bersaudara pasangan Ghozwan Ali Rowi dan Suwati Astrorejo. Berkeluarga sejak tahun 2003 dengan Said Al Halabi dan telah dikaruniai tiga putra putri yaitu Hanif, Keisya dan Cira.
Saat ini penulis aktif mengajar di SMA Negeri 1 Balikpapan sebagai guru matematika sejak tahun 2007. Setelah lulus kuliah tahun 2002, memulai karier sebagai guru honor di SMA Kartika VI-1 Tanjung Pura Balikpapan dan sebagai guru bantu di SMK Pertiwi Balikpapan sejak tahun 2003 sampai 2006.
Penulis memiliki hobi membaca, menulis dan memasak. Ada beberapa karya yang telah dibuat yaitu buku kumpulan puisi berjudul “Di Balik Tirai Hati” yang terbit tahun 2017 dan buku kumpulan cerpen berjudul “Sekeping Logam Sejuta Cerita” pada tahun 2018 serta beberapa jurnal penelitian pendidikan bidang matematika.

Buku Karya Rike Fujiana

Tampilkan hasil tunggal

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang