Muhammad Ismail

Muhammad Ismail

About

Penulis bernama lengkap MUHAMMAD ISMAIL yang biasa dipanggil EEL KUN ini dilahirkan di Desa Benan, Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 07 Juni 1995, merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Ayahanda M. Syamsir dan Ibunda Murni M. Penulis menyelesaikan Pendidikan Sekolah Dasar Negeri 001 Telaga Besar Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Anambas, lulus pada tahun 2009, melanjutkan ke SMP Negeri 04 SATAP SENAYANG di Desa Benan dan lulus pada tahun 2012, lalu melanjutkan ke SMA Negeri 02 Benan Kecamatan Senayang dan selesai pada tahun 2015.
Setelah lulus SMA ia melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi (S-1) di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang pada Program Studi Sosiologi dan diterima sebagai mahasiswa pada tahun 2015, dan akhirnya lulus sebagai Sarjana Sosiologi pada tahun 2019.
Pada masa sekolah di SD ia aktif dalam berbagai kegiatan sekolah yaitu olahraga dan Pramuka. Kemudian di SMP penulis aktif dalam kegiatan OSIS dan Pramuka. Kemudian pada sekolah SMA ia juga aktif dalam kegiatan olahraga, salah satunya olahraga sepak bola. Selama di Perguruan Tinggi STISIPOL Raja Haji ia juga aktif dalam berbagai organisasi yang ada di kampus seperti menjadi anggota LDK di kampus (Lembaga Dakwah Islam). Kini penulis merupakan guru di sekolah menengah pertama, yaitu SMPN 3 TELAGA di Desa Telaga Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau. Dengan adanya ide membuat buku ataupun karya ilmiah, harapan penulis yaitu ingin mewujudkan impian dan dapat merealisasikan ilmu dan pengetahuan yang diperoleh, dengan maksud ingin memberi motivasi kepada masyarakat ramai terutama

Buku Karya Muhammad Ismail

Tampilkan hasil tunggal

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang