Jusrin E

Jusrin Efendi Pohan

Penulis

About

Jusrin Efendi Pohan dilahirkan di desa Purbasinomba, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara pada 4 Januari 1986. Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) diselesaikan di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. Pada tahun 2006, penulis melanjutkan jenjang S1 ke Universitas Graha Nusantara UGN) Padangsidimpuan tamat pada tahun 2010. Kemudian, pada tahun 2012 penulis melanjutkan S2 ke Universitas Negeri Padang (UNP) dan tamat pada tahun 2014. Selanjutnya, pada tahun 2017, penulis melanjutkan S3 di Universitas Negeri Padang (UNP) dan saat ini penulis sedang menyelesaikan Disertasi.

Pernah mengajar di Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) selama satu tahun 2012-2013. Setelah tahun 2015 hingga sekarang sebagai dosen tetap Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia di Universitas Al Washliyah Labuhanbatu. Penulis mengampu mata kuliah morfologi bahasa Indonesia, Sintaksis Bahasa Indonesia, Semantik Bahasa Indonesia, Fonologi, dan Metode Penelitian.

Penulis aktif mengikuti seminar atau konferensi nasional dan internasional, baik dalam bidang keahliannya maupun serumpun, di antaranya International Conference on Education di Pascasarjana Universitas Negeri Padang, International Conference on Language and Arts (ICLA) di FBS Universitas Negeri Padang.

Buku Karya Jusrin Efendi Pohan

Menampilkan semua 2 hasil

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang

© 2021 All Right Reserved. Toko Buku Deepublish – CV. Budi Utama