Gusti Imansyah

Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si.

About

Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si. lahir pada April 1962 di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Penulis merupakan lulusan APDN P. Raya. Ia juga menyelesaikan S-1 di Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) Jakarta jurusan Tata Praja dan S-2 dengan jurusan Administrasi Negara.
Saat ini penulis menjabat sebagai Kepala Dinas kabupaten. Selain itu, ia pernah menjadi camat selama lima belas tahun di lima wilayah kecamatan dan ikut berpartisipasi memekarkan kecamatan serta kabupaten. Penulis juga sering menjuari lomba kecamatan desa selama menjabat menjadi camat. Tidak sampai di situ, saat penulis menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata, ia dapat meningkatkan puluhan ribu kunjungan wisata Kotawaringin Barat dan menyumbangankan PNBP.
Penulis merupakan generasi ke-V dari Raja yang ke-12 kerajaan kotawaringin; Pangeran Ratu Sukma negara. Raja XII ini mempunyai tiga anak, yaitu: 1. Pangeran Kelana Perbuwijaya (Perdapati-Perdana Menteri kerajaan), 2. Pangeran Ratu Bagawan Kesuma Alam (Raja Muda Kotawaringin), 3. Pangeran Penghulu. Pangeran Kelana Perbuwijaya, yang kemudian mempunyai anak bernama Pangeran Surya. Pangeran Begawan Kesuma Alam mempunyai anak bernama Ratu Surya Margasari. Pangeran Surya dan Ratu Surya Margasari menikah dengan saudara sepupu sekali yang melahirkan cucu yang di antaranya adalah penulis: Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si.

Buku Karya Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si.

Tampilkan hasil tunggal

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang

© 2021 All Right Reserved. Toko Buku Deepublish – CV. Budi Utama