Dyanasari, Asnah & Bambang Siswadi

Penulis

About

Dyanasari, dilahirkan 59 tahun lalu dan aktif menjadi dosen pada Universitas Tribhuwana Tunggadewi setelah bekerja 15 tahun pada PT. HERO SPM, TBK dan AHOLD (TOPS). S1 diselesaikannya di IPB, pada jurusan Sosek Agribisnis, pada 1984, S2 diwisuda di European University, Antwerp, Belgium pada 1995 dengan spesialisasi General Management (MBA) . Ia memperoleh beasiswa PKPI Dikti di University of Queensland, Australia pada 2014 dan menyelesaikan S3 pada minat Ekonomi Pertanian, Universitas Brawijaya, 2015,
Asnah dilahirkan 47 tahun lalu, menyelesaikan S1 di Universitas Tribhuwana Tunggadewi pada 1994, S2 diperolehnya di Universitas Gajah Mada pada 1998 dan demikian pula S3 didapatkannya dari Universitas Gajahmada pada 2018, serta ketiganya pada jurusan yang linier, Sosial Ekonomi Pertanian. Sejak 1995 ia aktif menjadi dosen di Universitas Tribhuwana Tunggadewi, hingga saat ini. Ia aktif menulis artikel ilmiah di berbagai jurnal nasional dan internasional, baik sebagai penulis pertama maupun sebagai anggota.
Bambang Siswadi dilahirkan 55 tahun lalu dan aktif menjadi dosen pada Universitas Islam Malang sejak 1987. Ia menyelesaikan S1 pada Universitas Islam Malang (UNISMA) pada 1986 (Sosek Pertanian), S2 pada Universitas Brawijaya (Sosek) pada 1995, S3 diselesaikannya pada universitas yang sama (UB) dengan minat Ekonomi Pertanian, pada 2008. Ekonometrika merupakan salah satu bidang yang diampu selain Statistika dan Operation Research serta mata kuliah lainnya.

Buku Karya Dyanasari, Asnah & Bambang Siswadi

Tampilkan hasil tunggal

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang

© 2021 All Right Reserved. Toko Buku Deepublish – CV. Budi Utama