Arwan Bin Laeto

Arwan Bin Laeto, S.Pd., M.Kes

Dosen/Universitas Sriwijaya

About

Arwan Bin Laeto, lulus Pendidikan Strata 1 Pendidikan Biologi di Universitas Halu Oleo Kendari tahun 2012. Sejak mahasiswa, terlibat aktif sebagai asisten pada Laboratorium Dasar Biologi dan Laboratorium Pengembangan Pendidikan Biologi Universitas Halu Oleo, sebelum melanjutkan Pendidikan Magister pada tahun 2013.
Penulis menyelesaikan Pendidikan Strata 2 bidang Ilmu Biomedik Konsentrasi Fisiologi pada Program Pascasarjana Universitas Hasanuddin Makassar tahun 2015. Sejak September 2015 hingga Maret 2019 penulis aktif sebagai pengajar mata kuliah Biologi Sel, Biomolekular, Anatomi dan Fisiologi Manusia, serta Ilmu Dasar Keperawatan I dan II pada Program Studi S1 Ilmu Keperawatan Institut Teknologi dan Kesehatan Avicenna Kendari. Selain itu, penulis juga aktif sebagai Koordinator Asisten Laboratorium Pengembangan Pendidikan Biologi Universitas Halu Oleo.
Saat ini penulis merupakan dosen di Program Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya sejak Maret 2019 setelah lolos seleksi CPNS penerimaan tahun 2018. Di tempat pengabdian baru, penulis aktif sebagai dosen pengajar sekaligus peneliti bidang ilmu Fisika Medik, Fisiologi dan Kedokteran Olahraga. Buku Fisiologi Hewan Coba (Teori dan Implementasi) ini merupakan buku pertamanya dan akan segera menyusul buku judul lain yang tidak kalah manfaatnya.

Buku Karya Arwan Bin Laeto, S.Pd., M.Kes

Tampilkan hasil tunggal

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang

© 2021 All Right Reserved. Toko Buku Deepublish – CV. Budi Utama