Arni Rizqiani Rusydi

Dr. Arni Rizqiani Rusydi, S.K.M., M.Kes.

Dosen/Universitas Muslim Indonesia

About

Dr. Arni Rizqiani Rusydi, S.K.M., M.Kes. lahir pada tanggal 9 September 1983 di Jakarta, memperoleh pendidikan di SDN No. 192 tahun 1996, SLTPN 1 Mattiro Sompe tahun 1999 dan SMU Negeri 1 Mattiro Sompe tahun 2002, tepatnya di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Pada tahun 2006 penulis menyelesaikan jenjang pendidikan Strata 1 (S.K.M.), Strata 2 (M.Kes.) Konsentrasi Administrasi Rumah Sakit pada tahun 2010, dan Strata 3 (Dr.) Ilmu Kesehatan Masyarakat tahun 2020 di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin.
Penulis aktif dalam mengikuti penelitian-penelitian dalam bidang kesehatan khususnya pada aspek kebijakan kesehatan, seperti pada tahun 2018 meneliti tentang “Pengaruh Public service Motivation terhadap Job Statisfaction Perawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Kota Makassar”, pada tahun yang sama juga meneliti tentang “Pengaruh Prinsip Good Hospital Governance (Tata Kelola Rumah Sakit) terhadap Kinerja Perawat di Ruang Rawat Inap RSUD Labuang Baji Makassar”, penelitian mengenai “Pengembangan Model Good Corporate Governance Rumah Sakit di Era JKN (Studi Rumah Sakit di Sulawesi Selatan)” dan “Pengembangan Model Healthy Traditional Market Berbasis Etnik di Sulawesi Selatan” di tahun 2019.
Saat ini penulis bekerja sebagai dosen di Universitas Muslim Indonesia, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Jurusan Administrasi Kebijakan Kesehatan (AKK).

Buku Karya Dr. Arni Rizqiani Rusydi, S.K.M., M.Kes.

Tampilkan hasil tunggal

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang