Tim Manajemen

TIM EDITOR

Tim Editor kami diketuai oleh Prof. Dr. Drh. Retno Widyani, MS., MH (Dosen Kopertis Wilayah IV Jawa Barat-Banten) dan beranggotakan beberapa editor yang berprofesi utama sebagai dosen.

Setiap naskah yang masuk akan diklasifikasikan menjadi 2 (dua) tipe utama, yaitu perlu di edit dan tidak perlu diedit. Tentunya akan ditanyakan terlebih dahulu kepada dosen pemilik naskah buku tersebut apakah beliau menghendaki naskahnya diedit atau tidak perlu diedit.

Dengan adanya tim editor yang berprofesi utama sebagai dosen pengajar, dapat dipastikan bahwa naskah buku ajar dan buku referensi dari para dosen calon penulis buku akan diolah dan disunting dengan baik terlebih dahulu sebelum masuk kedalam proses penerbitan dan percetakan buku.

PEMIMPIN BISNIS

Pemimpin bisnis Penerbit Deepublish adalah seorang pengusaha muda yang telah teruji kemampuannya. Dengan target, semangat, dan kepemimpinannya ia dapat membuat perusahaan menjadi sangat profitable, progresif dan inovatif.

Prestasi adalah budaya yang mengakar kuat dalam perusahaan.  Hal ini dapat dibuktikan dengan kemenangan Penerbit Deepublish pada program penghargaan Wirausaha Muda Mandiri 2011 yang diadakan oleh Bank Mandiri di Gelora Bung Karno Jakarta, Januari 2012 lalu. Selain itu Penerbit Deepublish juga berhasil memperoleh Juara 2 Nasional Wirausaha Muda Pemuda yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga di Samarinda 28 Oktober 2013 silam.

Suatu kebanggaan bagi perusahaan jika dapat menjalin kerjasama bisnis yang saling menguntungkan dengan seluruh dosen dan institusi pendidikan di Indonesia. Hal ini karena sejalan dengan visi, misi, budaya, dan goal didirikannya perusahaan.

TIM OPERASIONAL BISNIS

Seluruh tim operasional bisnis kami saat ini berpendidikan minimal S1. Setiap orang ditempatkan di posisi yang sesuai dengan keterampilan, kemampuan, keahlian, dan kepribadiannya masing-masing. Strategi ini diterapkan agar tercipta suatu sistem kerja yang sangat produktif.

Terdapat beberapa departemen dan divisi dalam stuktur perusahaan Penerbit Deepublish, yaitu departemen produksi, marketing, sales, operasional, human capital, dan administrasi dan keuangan.

Khusus untuk departemen produksi, terdapat divisi desain grafis, layouting, proof reading, legalitas, outsourcing, shipping, dan quality control. Banyaknya divisi dalam departemen ini dimaksudkan agar kualitas produk buku terbitan perusahaan berkualitas tinggi baik dari segi isi maupun hasil cetakan.

Sistem proses produksi yang digunakan perusahaan adalah Just In Time (JIT), dimana proses produksi diupayakan menggunakan bahan baku, proses permesinan, dan kecepatan pengerjaan se-efektif dan se-efisien mungkin. Dengan digunakannya sistem JIT ini, perusahaan dapat menyelesaikan proses pembuatan sampel buku hanya dalam waktu 1-2 minggu serta percetakan buku hanya dalam waktu 2-4 minggu.

Tap untuk Chat Otomatis