Penulis

Nama Muhammad Yani

Keterangan

Muhammad Yani dilahirkan di Desa Simpang Aron Kec. Glumpang Tiga Kab. Pidie, pada tanggal 23 Oktober 1989. Anak kelima dari enam bersaudara pasangan dari Ayah bernama Ishak Abu Bakar dan ibu bernama Hamidah Sulaiman. Enam bersaudara diantaranya Musliadi, Erlinawati, Dewi Rani, Nurmiati, Muhammad Yani, dan Isnaini. Saat ini, penulis sekeluarga berdomisili di Desa Simpang Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie Provinsi Aceh.
Penulis Menempuh pendidikan formal dasar pada SD Negeri 3 Teupin Raya Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie Provinsi Aceh tamat tahun 2000, MTsN Glumpang Minyeuk tamat tahun 2003, SMA Negeri 1 Glumpang Tiga tamat tahun 2006, dan melanjutkan pendidikan pada Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) di Perguruan Tinggi Islam Al-Hilal Sigli Kabupaten Pidie Provinsi Aceh tamat tahun 2011. Kemudian melanjutkan S-2 pada Pascasarjana Universitas Syiah Kuala Prodi Magister Administrasi Pendidikan Darussalam Banda Aceh.
Ini buku perdana penulis semoga bisa bermanfaat, walau banyak gagasan yang masih kurang, proses pembenahan diri akan terus menerus penulis lakukan untuk perbaikan dimasa yang akan datang, sekian dan terima kasih banyak kepada semua yang telah sudi kiranya membaca buku penulis ini. Salam perubahan menjadi pemilik masa depan.

Tap untuk Chat Otomatis