Penulis

Nama Meisil Hazhari

Keterangan

Meisil Hazhari adalah nama khusus penulis untuk materi tulisan bersifat umum. Nama asli penulis Meisil B. Wulur, lahir 1 Mei 1981 di Desa Popayato Provinsi Gorontalo. Hazhari yang penulis gunakan sebagai nama belakang penulis. Merupakan singkatan dari nama suami dan anak-anak penulis. (Hatta, Anwari, Zulfahmi, Habiburahman, Khaerul)
Penulis aktif di berbagai organisasi. Sebelum menikah, organisasi yang membuat penulis banyak belajar dan pengalaman berorganisasi adalah BKPRMI, Forum Komunikasi Pemuda-Pelajar Islam-FKPI Bitung, Remaja Mesjid, majelis ilmu Al-Muthadafa, IRM Bitung. Setelah menikah aktif di berbagai lembaga dan organisasi yang penulis dirikan FORNISA (Forum Wanita Muslimah-Sinjai), Ketua MSLI (Multiskill Learning Institute)- Makassar, ketua LITBANG LP2M-PK2P-SulSel.
Pengalaman pendidikan. Penulis lulusan SDN 1 Poayato, namun pernah mengenyam pendidikan SD selama 5 tahun di Ternate (SDN 1 Sofifi), SMPN 2 Gorontalo, dan SMUN 1 Gorontalo. Pernah kuliah di UNIMA, tetapi selesainya di kampus STAIM Sinjai-S1, dan S2 di UIN Alauddin Makassar.
Prestasi.. Maaf bukan bermaksud riya. Alhamdulillah sebagai mahasiswa terbaik di kampus STAIM Sinjai predikat cumlaude untuk S1, dan S2 memperoleh predikat nilai summa cumlaude di UIN Alauddin Makassar. Namun prestasi yang diraih bukan dijadikan suatu kesombongan dan pamer, karena itu belum sebanding dengan yang telah orang lain lakukan secara nyata, bukan sekedar nilai tetapi aplikasi. Prestai akademik cukup di jadikan sebagai cambuk motivasi untuk selalu melakukan yang terbaik.

Motto
Kesuksesan yang Sejati bukan terletak pada sebuah Hasil Akhir, tetapi pada sebuah Proses untuk menggapai Hasil tersebut, namun Kesuksesan Hakiki adalah …
Ketika Mencintai dan di Cintai oleh sang Maha Cinta dan sang Maha Kasih …Dia-lah Allah swt….

Tap untuk Chat Otomatis