Penulis

Nama Irhamna Fauzulazhim Ruhimat

Keterangan

Penulis lahir di Sukabumi pada tanggal 13 Maret 2003, saat ini masih bersekolah di salah satu SMP Favourit di Kota Tasikmalaya yaitu SMPN 5 Kota Tasikmalaya Kelas 8 H. Dilahirkan dari pasangan Imas Tutiah dan Idin Saepudin Ruhimat yang selalu mendukung anak-anaknya untuk maju dan berkembang sesuai dengan minat dan potensinya.
Sejak kecil, penulis sangat tertarik dengan berbagai permainan yang melibatkan daya imajinasi, seni dan otak kanan. Sejalan dengan waktu, penulis sering menghabiskan waktunya untuk larut ke dalam dunia membaca, menggambar, dan menulis. Hobbi membaca dan menggambar berbagai komik, telah menghantarkan penulis masuk ke pintu gerbang dunia membaca berbagai ilmu pengetahuan secara luas, terutama bacaan yang mengandung unsur ilmu pengetahuan alam, antariksa, sejarah dunia dan sejarah Islam secara khusus. Minat dan hobbi inilah yang membawa penulis semakin asyik, menghayati, dan menikmati setiap proses penulisan buku/novel ini.
Selain itu, penulis memiliki seorang teman sejati yang senantiasa mendukung dan mendiskusikan berbagai permasalahan, terutama yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan yang diperolehnya dari hasil membaca bersama. Dialah sang adik, Ikbar Fauzul Mubin Ruhimat, seorang anak yang senantiasa ulet, disiplin, dan bekerja keras dalam memahami ilmu pengetahuan yang ingin diketahuinya. Walaupun mereka berdua masih ‘’kecil’’ tetapi sering terlibat berbagai diskusi yang sangat intensif. Tentunya diskusi dalam versi ‘’anak-anak’’ dengan situasi bermain, santai, dan penuh canda. Tidaklah salah, apabila Alloh SWT membalasnya dengan menjadikan Ikbar sebagai siswa berprestasi dan terbaik di sekolahnya, SDN Panglayungan, dan menjadi juara pada Olimpiade Matematika.
Penulis berharap, karya kecil ini bisa bermanfaat baik untuk pembaca maupun penulis sendiri….

Tap untuk Chat Otomatis