Penulis

Nama Hasmyati, Suwardi dan Andi Asrafiani Arafah

Keterangan

Prof. Dr. Hasmyati, M.Kes. Penulis merupakan dosen aktif di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar. Mata kuliah yang diampu terkait Evaluasi Belajar Mengajar dan Interaksi Belajar Menggajar dalam Pendidikan Jasmani, Manajemen Penjas, dan beberapa mata kuliah lainnya. Gelar Doktor (S3) penulis dalam bidang Pendidikan Olahraga di Universitas Negeri Jakarta. Penulis aktif melakukan kegiatan penelitian dan publikasi ilmiah. Salah satu penelitiannya telah terbit di Journal of Physics; Conference Series (Terindeks Scopus).
Dr. Suwardi, M.Pd. Penulis merupakan dosen aktif di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar. Gelar Master (S2) dan Doktor (S3) penulis dalam bidang pendidikan Olahraga di Universitas Airlangga (S2) dan Universitas Negeri Jakarta (S3). Fokus studi penulis terkait permainan bola basket. Penelitian disertasi penulis mengkaji terkait bagaimana pengaruh Metode Latihan, Motor Educability, dan Pemulihan terhadap Keterampilan Lay Up Shoot dalam Permainan Bola Basket.
Andi Asrafiani Arafah, M.Si. Penulis mendapatkan gelas Magister Sains Bidang Keahlian Komputasi Matematika dari Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Salah satu penelitian penulis yang terindeks di Scopus yakni mengenai The Application of Fuzzy Association Rule on Co-Movement Analyze of Indonesian Stock Prize.

Tap untuk Chat Otomatis