Penulis

Nama Fransiskus Paulus Paskalis Abi

Keterangan

Fransiskus Paulus Paskalis Abi, S.E., M.M., lahir di Rekas, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, 2 April 1970. Menyelesaikan pendidikan Sekolah Dasar (SD) di SD Katolik Rekas I, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Katolik Immaculata Ruteng dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri I, di Ruteng, Manggrai, Nusa Tenggara Timur. Sarjana Ekonomi (SE) diperoleh dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YKPN Yogyakarta. Progran S2 Magister Manajemen (MM) diperoleh dari Universitas Mercu Buana Jakarta.
Penulis yang juga mantan Ketua Perhimpunan Mahasiswa Katolik (PMKRI) St. Thomas Aquinas, cabang Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah salah satu penulis buku, ICMI, Negara dan Demokrasi, dengan judul tulisan: ICMI dan Pluralisme Kehidupan Keagamaan di Indonesia, terbitan Kelompok Studi Lingkaran, Yogyakarta, 1995.
Penulis pernah bekerja di salah satu perusahan sekuritas di Jakarta. Sekarang penulis bekerja sebagai Dosen Tetap di Universitas Timbul Nusantara – IBEK, (UTIRA-IBEK) Jakarta, dan Dosen Tidak Tetap di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ganesha, Ciputat–Tangerang Selatan, Universitas Bunda Mulia, Jakarta, dan Universitas Respati Indonesia (URINDO), Jakarta.
Kontak:
Email : [email protected] atau [email protected]
HP : 085213998111
Twitter : @FransAbi
Blog : http://fransabi.blogspot.com

Tap untuk Chat Otomatis