Penulis

Nama Dwi Sulisworo, Eko Nursulistiyo, dan Dian Artha K.

Keterangan

Dr. Ir. Dwi Sulisworo, MT. adalah dosen Universitas Ahmad Dahlan. Alumni dari Institut Teknologi Bandung pada program studi Teknik Mesin (S1) dan Teknik & Manajemen Industri (S2); Universitas Negeri Malang pada program studi Teknologi Pembelajaran (S3). Sdr Dwi memiliki keahlian pada pembelajaran berbasis teknologi (mobile learning, MOOCs), strategi pembelajaran, inovasi pembelajaran, dan media pembelajaran. Berbagai artikel telah dipublikasikan pada jurnal nasional dan internasional bereputasi.
Email: [email protected]
Eko Nursulistiyo, S.Si., M.Pd. adalah dosen Universitas Ahmad Dahlan. Alumni dari Universitas Gadjahmada (S1) dari program studi Fisika, dan Universitas Negeri Yogyakarta (S2) program studi Pendidikan Sains. Saudara Eko memiliki reputasi internasional dalam pelatihan guru-guru sains terutama pada bidang pengembangan bahan ajar dan media ajar berbasis teknologi informasi maupun konvensional. Berbagai artikel telah dituliskan baik dalam jurnal nasional ataupun internasional bereputasi.
Email: [email protected]
Dian Artha Kusumaningtyas, S.pd., M.Pd.Si. adalah dosen Universitas Ahmad Dahlan yang juga sebagai almamaternya untuk jenjang S1 dan S2 pada program studi Pendidikan Fisika. Saudari Dian memiliki pengalaman dalam pengelolaan pendidikan dan inovasi-inovasi dalam berbagai layanan kependidikan. Selain itu juga memiliki keahlian dalam pengembangan kurikulum, evaluasi pendidikan, dan manajemen pembelajaran kelas. Berapa hak cipta telah dihasilkan selain juga artikel pada jurnal nasional dan internasional.
Email: [email protected]

Tap untuk Chat Otomatis