Penulis

Nama Dicky Nofriansyah dan Sarjon Defit

Keterangan

PROFIL PENULIS

Profil Singkat : Penulis 1

Nama Saya : Dicky Nofriansyah , S.Kom.,M.Kom
Saya dilahirkan di Medan Tanggal 31 Oktober 1989 anak ke-4 dari 4 bersaudara, dari Seorang Ibu yang bernama: Hj.Rodiah dan Ayah : H.Syamsul Bachri (alm).
Dan telah menikah dengan seorang wanita bernana: Febriani Sartika, S.Kom dikarunia 2(dua) orang anak laki-laki.
1. Assyadil Dzikri Nofriansyah (Putera Pertama)
2. Alkhalifi Kenzie Nofriansyah (Putera Kedua)

Saya Lulus dari Program Studi Strata -1 (S1) yaitu tahun 2011 di STMIK Budidarma Medan, dan Pascasarjana Magister Ilmu Komputer (S2) di Universitas Putera Indonesia YPTK Padang. Dan saat ini sedang menempuh pendidikan Doktoral di Universitas Negeri Padang. Pekerjaan saya saat ini adalah Dosen di STMIK Triguna Dharma Medan .
Motivator terbesar saya saat ini adalah Ibu dan Istri. Secara Akademik pencapaian terbesar saya yaitu menjadi Wisudawan Terbaik Program Pascasarjana di Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.
Dengan adanya buku ini mudah-mudahan dapat menambah ilmu pengetahuan kepada pembaca dan saya sebagai seorang penulis dapat meningkatkan kualitas bahan bacaan yang saya tulis. Aamiin ya Robbal Alamin.

Kata Mutiara :
“ Kalau kita ingin bahagia di dunia dengan ilmu, kalau kita ingin bahagia di Akhirat dengan ilmu, serta kalau kita ingin bahagia Dunia Wal Akhirat juga dengan Ilmu”.


Profil Singkat : Penulis 2

Nama Saya : Prof. Dr. H. Sarjon Defit, S.Kom.,M.Sc
Saya dilahirkan di Padang Sibusuk Sumatera Barat Tanggal 07 Agustus 1970 . Adapun Riwayat Pendidikan Saya.
– S1 di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK “YPTK” Padang) tamat tahun 1993
– S2 di Universitas Teknologi Malaysia, Johor Baru tamat tahun 1998
– S3 di Universitas Teknologi Malaysia, Johor Baru tamat tahun 2003

Saat ini saya bertugas sebagai Rektor dan Dosen Tetap di Universitas Putera Indonesia YPTK Padang. Kajian Penelitian saya banyak pada bidang Advanced Database khususnya Big Data Analysis, Data Mining serta bidang Artificial Intelligence khususnya Sistem Pakar, Jaringan Syaraf tiruan dan lain-lain.

Kata Mutiara:
“Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun Waktu adalah keabadian bagi yang mereka mampu bersyukur”

Tap untuk Chat Otomatis