Penulis

Nama Diana Christine Lalenoh

Keterangan

Dr. Diana Christine Lalenoh, dr., M.Kes, SpAn-KNA, KAO adalah seorang staf dosen tersertifikasi profesional pada bagian anestesiologi FK UNSRAT (terakreditasi A); menjadi Ketua, Sekertaris, dan Anggota, serta Pemberi Kuliah Pakar pada beberapa modul dan skill lab; menjadi penguji nasional OSCE UKMPPD dan penguji OSCE local FK UNSRAT. Dr. Diana adalah seorang Doktor di bidang Neuroanestesiologi & Critical Care, Konsultan Neuroanestesiologi & Critical Care, dan Konsultan Anestesi Obstetri & Critical Care. Dr. Diana juga bekerja sebagai staf Anestesi pada RSU. Prof. Dr. R.D. Kandou Manado, staf anestesi pada RSU Permata Bunda Manado dan RSB Kirana Manado.
Tahun 2015 Dr. Diana mendapatkan Satya Lencana pengabdian 10 tahun, setelah 13 tahun bekerja sebagai aparat sipil Negara (Dosen FK UNSRAT). Tahun 2017 Dr. Diana mendapatkan penghargaan sebagai Dosen Berprestasi I pada tingkat FK UNSRAT dan selanjutnya mendapat penghargaan sebagai DosenBerprestasi II pada tingkat Universitas Sam Ratulangi Manado.
Dr. Diana merupakan first author pada beberapa jurnal Internasional (Anesthesia & Analgesia, J Anesth & Clin Res, Transylvanian Review, Academia International Journal), dan Nasional (JNI dll), memiliki Author Scopus ID, Author Research Gate ID, sebagai co-author dan pembimbing penulisan artikel mahasiswa FK UNSRAT maupun peserta PPDS II Neuroanesthesiologi & Critical Care yang tulisannya telah dimuat pada berbagai jurnal internasional maupun nasional (JNI, Bali Journal of Anesthesiology, Jurnal e-Clinic, dll), juga sebagai penulis beberapa buku referensi (penulis bab) dan terakhir buku yang ditulis saat ini. Dr. Diana juga tercatat sebagai Editorial Board pada beberapa jurnal internasional (Journal of Anesthetics and Anesthesiology, International Journal of Anesthetics & Anesthesiology), sebagai reviewer pada beberapa jurnal internasional dan nasional. Dr. Diana beberapa kali membawakan presentasi pada berbagai symposium Internasional maupun nasional, beberapa workshop, CPD, dan juga beberapa kali sebagai moderator pada beberapa simposium.
Selain sebagai anggota IDI cabang Manado, anggota Perhimpuan Dokter Spesialis Anestesiologi & Terapi Intensif (PERDATIN), juga merupakan anggota Pengurus Pusat PERDATIN untuk periode 2013 – 2016, anggota Pengurus Pusat PERDATIN untuk periode2016 – 2019, anggota dari Indonesian Society of Neuroanesthesiology and Critical Care, Asian Society of Neuroanesthesiology and Critical Care, dan Indonesian Society of Obstetric Anesthesia & Critical Care.

Tap untuk Chat Otomatis