Penulis

Nama Anton Prasojo

Keterangan

ANTON PRASOJO lahir di Magelang, 21 Februari 1988. Ia adalah alumni dari SMP Negeri I Mungkid, SMA Negeri I Magelang dan Fakultas Kehutanan UGM angkatan 2006. Saat ini ia bekerja di sebuah International Non Profit Organization yang fokus terhadap isu-isu kehutanan, lingkungan hidup dan sosial masyarakat, TFT (The Forest Trust : www.tft-earth.org) yang berkantor pusat di Swiss.
Selain itu ia juga menjadi founder sekaligus Direktur Taman Karunia (www.tamankarunia.org), sebuah gerakan amal kolektif untuk mensupport biaya pendidikan bagi siswa-siswi yang kurang mampu secara ekonomi di Yogyakarta.
Selama menjadi mahasiswa ia aktif di berbagai organisasi seperti menjadi Ketua Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM) Fakultas Kehutanan UGM 2009-2010 , Ketua Paguyuban Penerima Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) UGM 2009-2010, dan Ketua IMAYO (Ikatan Mahasiswa Yogyakarta) 2010-2011. Dan juga menjadi bagian dari alumni PPSDMS Nurul Fikri (sekarang Rumah Kepemimpinan) Regional 3 Yogyakarta Angkatan 4.
Bagi pria yang memiliki hobi jalan-jalan ini, perjalanan Umrah Backpacker ini sekaligus menjadi Negara ke-13 yang telah dia kunjungi.
Ia memimiliki cita-cita yang unik sejak awal kuliah, yakni ingin menikah sebelum wisuda. Dan pada tahun 2010 (sebelum diwisuda) ia menikah dengan Bety Ria Sersana alumni Ilmu Komputer UGM dan sekarang menjadi owner Jilbab Mazaya (IG @mazayapusat), dan sudah dianugerahi tiga orang bidadari, Chayra Alya Prasojo (6), Aisha Mazaya Prasojo (5) dan Afsheen Aurisa Prasojo (2,5).
Ia bisa dihubungi melalui jejaring social Facebook (Anton Prasojo), email ([email protected]), no telepon/WA: 085292690996, atau berkunjung ke rumahnya yang berlokasi di Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Selain itu, coretan-coretan dia bisa juga dinikmati di blog pribadinya: [email protected]

Tap untuk Chat Otomatis