Penulis

Nama Andi Fitri Atiqah Rizki Marewangeng dkk

Keterangan

SEKEPING KISAH TENTANG KAMI

Hj. Helnie Megawatie AG. , M. Pd adalah alumnus Magister Manajemen Pendidikan Universitas Mulawarman Samarinda. Ia mencintai dunia pendidikan. Motonya: Berjuanglah pasti bisa serta menulis tanpa batas. Kegemarannya menulis di mulai saat SD, tapi hanya sekedar di diary, dan sangat menyukai travelling. Kini mengabdikan diri sebagai tenaga pengajar di SMAN 4 Berau, Kalimantan Timur. Aktif sebagai tutor Universitas Terbuka sejak 2011-2017 (sekarang). Pernah meraih gelar guru berjasa tahun 2013 dan meraih guru berjasa 2017. Ia berupaya mengembangkan kemampuan di bidang menulis karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan menunjang profesinya sebagai guru. Penulis dapat dihubungi di [email protected] com.

1. Abdul Muhammadsyah.
[email protected] com
Abdul Muhammadsyah atau sering dipanggil Abdul. Lahir pada tanggal 4 februari tahun 2000. Ia anak ke-5 dari 8 bersaudara. dari 8 bersaudara, yang laki-laki hanya dia dan seorang adiknya yang biasa dipanggil dengan nama Madan. Dan yang lainnya perempuan semua, yaitu Armi (anak sulung), Purnama, Nurliana (alm), Meliana, Rusdiana, dan Rusliana (anak bungsu). Ia tinggal di jalan karang ambon, gg. rawa 2, bersama dengan kedua orang tua, dengan ayah yang bernama Awing, dan ibu yang bernama Sadariah.
Abdul sekarang seorang pelajar di SMA NEGERI 4 Berau, kelas 11 MIPA 1. Dia juga menggeluti bidang ekskul TEATER, karena banyak pengalaman dan hal-hal lain yang bisa ia dapatkan di teater, tetapi tidak ia dapatkan ditempat lain. Setelah lama ia menggeluti biadang itu, dia baru tahu bahwa teater mengajarkan tentang hidup. Di teater, panggung pementasan adalah panggungnya para aktor dan aktris untuk mengekspresikan karakter yang diperankannya. Tetapi, jika dibawa ke kehidupan kita yang sebenarnya, lingkungan sekitarnya, dimanapun ia berada, maka itulah panggungnya dikehidupan nyata. Oleh karena itu, terkadang banyak yang bilang anak teater kehidupannya penuh drama. Jadi itulah alasannya tetap mengeluti bidang ekskul itu.
Karena dia sangat senang dengan bidang ekskul tersebut, jadi ia suka dengan hal-hal yang berbau drama.
Instagram (IG) : @ Muhammadsyah
Facebook (FB) : Abdul Muhammadsyah
2. Achmad Nabiel Aulia Putra.
Namanya Achmad Nabiel Aulia Putra, biasa dipanggil Nabiel. Nabiel lahir di Samarinda 23 Mei 2002. Dia adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Sekarang dia bersekolah di SMAN 4 Berau dan duduk di kelas XI MIA 1.
Dia memiliki banyak sekali hobi, yaitu olahraga dan seni. Cabang olahraga yang paling disukainya adalah basket, ia mewakili sekolah dalam tim basket dan mendapatkan juara 1 dengan rekor 8 kali menang dan tidak pernah kalah. Dia juga hobi bernyanyi, suaranya sudah dikenal di kalangan sekolah maupun umum bukan hanya olahraga dan menyanyi nabiel juga hobi membaca al-qur’an dan ia juga suka berdakwah kepada orang orang di sekitarnya
Impiannya adalah menjadi penyanyi yang lagunya dikenal di seluruh dunia dan menjadi orang yang bisa menolong orang yang membutuhkan. Ia juga memiliki impian untuk meneruskan pendidikannya di oxford university
Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang nabiel silahkan kunjungi :
Instagram : @nabiel23
Mungkin itu saja tentang Nabiel sekian dan terimakasih.
3. Acsri Indah Puteri Syawaliah
[email protected] com
Acsri Indah Puteri Syawaliah sering disapa Acsri/Indah adalah anak dari bapa Achmad Junaid dan Ibu Sriyati Ningsih. Dia juga memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Acsri Ramadhoni Saputra, dan 3 kakak perempuan yang bernama Acsri Yulisa Purnama Sari, Acsri Adelia Rezkiani dan Fitriani Selviani Dewi. Acsri lahir di Berau, 10 Februari 2002. Sekarang Acsri dan keluarganya tinggal di Tanjung Redeb tepatnya di Provinsi Kalimantan Timur.
Sekarang Acsri bersekolah di SMAN 4 Berau dan belajar di kelas 11 MIPA1. Sejak SD Acsri sudah sering mengikuti sebuah kegiatan dan beberapa lomba. Kegiatan yang pernah dia ikuti antara lain lomba Paduan Suara dan Marching Band. Dia melanjutkan kegiatan Paduan suara dan Marcing Band sampai SMP. Dan ketika SMA ini dia hanya melanjutkan kegiatan Paduan Suara dan mengikuti suatu organisasi yaitu PIK-R.
Acsri juga memiliki beberapa akun media social antara lain :
Instagram : @acsriindah
Facebook : Indah_Syawaliah
4. Adinda Reimanda Putri
[email protected] com
Panggil saja DINDA, dia sekolah di SMAN 4 BERAU, kelas XI MIA 1. 12 februari 2001 (120201) tanggal lahirnya. Dia anak ke 2 dari 4 bersaudara. Hobby makan, sebenarnya makan bukan hobby tapi kebutuhan pokok jadi hobbynya dengerin musik sebelum tidur.
Dia punya banyak akun sosial media. sebutin salah satu tapi gak semua, OKKK !!!. instagram @adindareimanda jangan lupa di ADD/FOLLOW. Tingginya kurang lebih 162 cm, berat 45 kg. dia suka pelajaran MATEMATIKA, FISIKA dan KIMIA. Dia memiliki cita cita sebagai dokter bedah, AMIN.
5. Alfares Deo Simangunsong
[email protected] com
Dia adalah siswa dari SMA Negeri 4 Berau. Lahir pada tanggal 2 September 2001 di Berau. Dia tinggal di Jalan Mujani II Komplek Asri Mandiri. Dia adalah salah satu anggota Paskibraka Nasional 2017. Hobinya adalah bermusik, selain bermusik ia juga gemar berolahraga. Akun media social IG @alfares_02.

6. Alya Nur Afifa
[email protected] com
Alya nur afifa biasa dipanggil lala. Dia lahir di Berau tanggal 14 November 2001. Dia bersekolah di SMAN 4 Berau tepatnya dia kelas XI MIA 1. Dia terlahir dari pasangan bapak M. Afif dan ibu Ida Nurmala. Dia merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara. Dia memiliki seorang saudara perempuan yang bernama Izun nur afifa dan seorang saudara laki-laki yang bernama M. Arifin ihsan. Dia memiliki hobi menggambar dan menari. Saat ini, dia memfokuskan cita-citanya menjadi seorang arsitek.
Line : @alya_nurafifa
Ig : @Alyana1411
7. Andi Fitri Atiqah Rizki Marewangeng
[email protected] com
Andi Fitri Atiqah Rizki Marewangeng sering disapa Qiqa adalah anak dari bapa Andi Marewangeng dan Ibu Aida Ahmad. Dia juga memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Andi Muhammad Ramadhani Rizki Marewangeng. Qiqa lahir di Makassar, 26 September 2001. Sekarang Qiqa dan keluarganya tinggal di Tanjung Redeb tepatnya di Provinsi Kalimantan Timur. Mereka pindah ke Tanjung Redeb sejak tahun 2004 karena orang tuanya dipinah tugaskan ke sana.
Sekarang Qiqa bersekolah di SMAN 4 Berau dan belajar di kelas 11 MIPA1. Sejak TK Qiqa sudah sering mengikuti sebuah kegiatan dan beberapa lomba. Kegiatan yang pernah dia ikuti antara lain lomba menari dan joget balom ketika masih TK. Mengikuti kegiatan dan lomba Paduan suara MTQ, menari dan Marcing Band pada saat SD. Melanjutkan kegiatan Marcing Band sampai SMP kela 2, mengikuti program OSIS dan mengikuti kegiatan Study Tour sewaktu SMP. Dan ketika SMA dia pernah mengikuti kegiatan atau perlombaan INASEC tingakat Internasional dan lomba Essai tingkat Nasional meskipun dia tidak menjadi juara Qiqa tetap semangat dan terus mencari prestasi.
Akun media social antara lain :
Instagram : @qiqaatiqah
Facebook : FitriAtiqah
8. Annisa Eka Safitri
[email protected] com
Annisa lahir di Samarinda tanggal 04 januari 2001, anak pertama dari Bapak Haidir Maulana dan Siti Aisyah. Pendidikan terakhir, sedang menempuh Pendidikan di SMAN 4 Berau, Sambaliung. Sekarang Annisa duduk di kelas 11 SMA jurusan MIPA. Waktu SD Annisa pernah mengikuti ajang kompetisi DrumBand yang diadakan BerauCoal. Saat SMP dia pernah mengikuti ajang kompetisi Paduan Suara.
Hayyy jangan lupa kunjungi social media yang bisa kalian kepoin 😉
Instagram : @annisaekasafitri04
Facebook : Annisa Eka
Id Line : annisa_eka_
Ask. Fm : ekasafitriannisa
9. Ansar
Namanya Ansar. Dia lahir di Pinrang, Sulawesi Selatan, pada tanggal 08 Juli 2000. Ansar adalah anak tunggal. Ansar adalah anak dari Bapak Basri dan Ibu Hasnah. Hobinya adalah berolahraga salah satunya adalah bermain voli. Ansar memiliki cita-cita ingin menjadi dokter.
10. Baihaki Amrurohman
[email protected] com
Baihaki Amrurohman sering disapa Baihaki atau Rohman adalah anak dari Bapak Suratno dan Ibu Siti Aklimah. Dia juga memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Irfan Hidyat dan adik yang bernama T. Irmayanti. Baihaki lahir di Berau, 05 Maret 2001. Sekarang Baihaki dan keluarganya tinggal di Tanjung Redeb tepatnya di Provinsi Kalimantan Timur. Dijalan Pulau Panjang RT 23. Sekarang Baihaki bersekolah di SMAN 4 Berau dan belajar di kelas 11 MIPA1. Sejak SD Baihaki sudah sering mengikuti kegiatan dan lomba. Kegiatan yang pernah dia ikuti antara lain Marcing Band dan Cerdas Cermat. Dan ketika SMA dia pernah mengikuti kegiatan atau tampil di beberapa kegiatan yaitu mengikuti Pelatihan Pendidik Sebaya(PS) Se Kabupaten Berau dan tampil Marawis di beberapa kegiatan maupun didalam sekolah atau diluar sekolah.
Baihaki juga memiliki beberapa akun media social antara lain :
Instagram : @baihakijr7_531
Facebook : Baihaki Jr
11. Cecyllia Naomi A. S.
[email protected] com
Akrab disapa Cylla. Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Oktober 2001 ini merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Teguh Sulistiawan dan Selly S. Silitonga. Saat ini ia duduk di kelas XI MIA 1, SMAN 4 Berau. Ia besar di Jakarta, lalu pindah ke Berau ketika memasuki kelas 5 SD. Hobinya adalah menggambar dan berenang. Ketika SMP ia sempat mengikuti lomba storytelling dan mendapatkan juara 1, sehingga ia mewakili kabupaten Berau ke tingkat provinsi. Ia juga menyukai pelajaran kesenian dan Bahasa. Saat ini ia bermimpi akan melanjutkan studinya di universitas negeri terbaik di Indonesia pada jurusan Desain, Komunikasi, dan Visual. Ia juga bercita-cita ingin menjadi Desainer.
Jika ingin berkenalan lebih jauh dengan Cylla, bisa menghubungi Ig: @oohccylln
12. Dewi Mayarini Wulandari
[email protected] com
Dia akrab disapa Wulan. Perempuan ini dilahirkan di Berau, Kalimantan Timur tanggal 09 Februari 2001. Ia adalah anak ke-1 dari 3 bersaudara dari pasangan Bapak Arief Swasono dan Ibu Sahmini. Ia memiliki 2 saudara laki-laki yang bernama Reza Alfi Syahid . R. dan Muhammad Syaiful Iqbal Syariefah Raden. Sekarang ia duduk di bangku SMA kelas XI MIA 1 di SMAN 4 Berau. Perempuan ini mempunyai hobi berenag, dan mendengarkan musik. Ia mempunyai cita-cita untuk menjadi apoteker.
Line : @wulan921_
13. Dian Nopita Sari
Dian Nopita Sari sering disapa Dian atau Pita adalah anak dari bapak Suharjat, S. Pd dan Ibu Agustina Mamonto. Dia juga memiliki seorang adik laki-laki dan seorang adik perempuan yang bernama Firaas Nur Atsaal dan Adelia Rafanda Sari. Dian lahir di Berau, 06 November 2001. Sekarang Dian dan keluarganya tinggal di Tanjung Redeb tepatnya di Provinsi Kalimantan Timur.
Sekarang Dian bersekolah di SMAN 4 Berau dan belajar di kelas 11 MIPA1. Saat ini Dian berencana untuk mengumpulkan prestasi sebanyak-banyaknya.
Dian juga memiliki beberapa akun media social antara lain :
Instagram : @dianopita0611
Wattpad : @dianopita
14. Elrista Verneqa Adhysti
Elrista Verniqa Adhysti panggil saja Rista. Dia merupakan anak pertama dari dua bersaudara, Rista adalah anak dari pasangan Abdul Haris dan Ely Susanti. Dia memiliki adik yang bernama Elrisa Vernita Adhysti, dia bersekolah di SDN 003 Berau dan adiknya masih menduduki kelas 4 SD. Rista lahir di berau, 12 Juni 2001. Sekarang dia dan keluarganya tinggal di Tanjung Redeb, Jalan Cempaka IV RT 03 no 52. Rista sekarang bersekolah di SMA 4 Berau dan masih menduduki kelas XI MIPA 1. Sewaktu SD dia pernah juara Marching Band “BCDC” Berau Coal Drumband Competion. Dia dan teman-temannya berasal dari Sd 003, nomor urut 3 dan juara 3. Rista juga memiliki beberapa akun social media salah satunya adalah Instagram @elristaverniqaa
15. Fredly Deviano Bell
[email protected] com
Fredly Deviano Bell adalah salah satu siswa dari SMAN 4 BERAU yang sering disapa Fredly. Fredly lahir di Berau, 5 MEI 2001. Dan sekarang dia tinggal di murjani 2. Dia memiliki hobby dalam bidang olahraga, ia adalah lelaki yang biasa biasa saja bila di lihat dari luarnya, dia seorang lelaki yang ceria namun pendiam bila ada di dalam kelas.
16. Haris Dwi Nurvahyo
Namanya adalah Haris Dwi Nurcahyo, biasa dipanggil Haris. Dia lahir di Berau, 7 Mei 2001. Dia merupakan anak ke-2 dari pasangan Sri Maryanto dan Parni. Dia juga memiliki 2 Saudara. Kakaknya bernama Kusuma Yani Pramanto. Adiknya bernama Gadis Retno Pinasti. Sekarang dia besekolah di SMA Negeri 4 Berau dan duduk di kelas XI MIA 1.
Hobinya adalah segala macam tentang musik, seperti menulis lagu, mendengarkan musik, dan bermain musik. Dia juga dapat memainkan beberapa alat musik. Seperti gitar, organ, dan bass. Dia merupakan pemain gitar terkenal di SMA Negeri 4 Berau, semua siswa-siswi mengetahuinya. Tidak hanya bisa memainkan rithim dengan baik, dia juga sangat pandai memainkan melodi yang indah. Dia juga pernah mewakili sekolah dalam Lomba Gitar solo dan mendapatkan juara 1. Kemudian dia juga mewakili Berau dalam ajang tersebut. Orang orang yang mendengarkan permainan melodinya takjub kepadanya. Itu semua dia pelajari bersama kakak nya, tetapi hanya dasarnya saja.
Impiannya adalah suatu hari, dia akan membuat sebuah pesawat terbang bersama kakaknya. Jadi, saat dia kuliah, dia akan mengambil jurusan teknik mesin di Universitas Gadjah Mada.
Jika ingin lebih mengenal Haris, bisa hubungi dia melalui contact dibawah ini :
Line : @harisdwi09
Facebook : Haris Dwi Nurcahyo
Email : haris. d. [email protected] com
Mungkin itu saja, sekian dan terima kasih.
17. Harun Ibnu Renaldi
[email protected] com
Harun Ibnu Renaldi lahir di Surabaya pada 4 Maret 2002, merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Remaja yang akrab dipanggil Ibnu sekarang sedang menempuh pendidikan di SMAN 4 Berau. sejak SMP dia sering mengukuti kegiatan lomba seperti wawasan kebangsaan, cerdas cermat kenegaraan, dan pernah mendapat juara 3 OS IPS tingkat kabupaten, remaja yang memiliki hobi bermain game dan membaca ini mempunyai cita-cita menjadi dosen. dia juga memiliki beberapa akun media sosial seperti.
Line: @geometrydashfz
FB: Ibnu Renaldi
GD: INFINUM.
18. Herianto Setyamukti
Email;[email protected] com
Namanya herianto setyamukti. Dia lahir di BERAU tanggal 23 juli 2001. Sekarang Heri bersekolah di SMAN4 BERAU dia suka bermain volley dan olahraga lainnya seperti travelling. Heri adalah putra ketiga dari empat bersaudara dia sekarang tinggal dan menetap di Sm. Aminuddin Sambaliung. Dia tinggal bersama pamannya putra dari Hermanto dan isnawati.
19. Ikhsan Insani
[email protected] com
Ikhsan Insani sering disapa ikhsan adalah anak dari bapa H. Arifuddin dan Ibu Hj. Heriati. Dia memiliki 2 orang saudara perempuan dan 2 saudara laki laki. Ikhsan lahir pada tanggal 6 April 2001.
Sekarang Ikhsan bersekolah di SMAN 4 Berau dan belajar di kelas 11 MIPA1.
Ikhsan juga memiliki beberapa akun media social antara lain:
Instagram : @ikhsaninsani
Facebook : Ikhsan Insani
20. Meristha Oliviani
[email protected] com
Meristha Oliviani sering disapa Oliv, adalah anak kedua dari Bapak Yunus Kanan dan Ibu Margaretha Pali. Dia juga memiliki seorang kakak perempuan bernama Monika Theresia Avila dan adik perempuan bernama Micella Aurelia Sambo. Oliv lahir di Berau, 09 Oktober 2001. Sekarang, Oliv bersekolah di SMAN 4 Berau dan belajar di kelas 11 MIA 1.
Oliv memiliki beberapa akun media sosial :
Instragram : @meristhaoliv_
Facebook : Meristha Oliviani
Id Line : meristha_48

21. Nadia
Nadia741. [email protected] com
Nadia adalah anak pertama dari bapak Amir dan Ibu Rosmiati. Dia juga memiliki seorang adik perempuan yang bernama Nadila. Nadia lahir di Berau, 7 April 2001. Sekarang Nadia bersekolah di SMAN 4 Berau dan belajar di kelas XI MIA1. Nadia pernah mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Biologi saat SMP, saat itu ia meraih juara 1 tingkat kabupaten Berau dan juara 2 tingkat Provinsi Kalimantan Timur, Nadia saat kelas X juga pernah mengikuti Olimpiade Sains Kabupaten (OSK) Komputer/TIK, meskipun ia gagal menjadi juara ia tetap bersemangat untuk belajar & berprestasi.
Nadia juga memiliki beberapa akun media social antara lain :
Instagram : @_7nadia
Facebook : Nadia
22. Naedi Ariadi
Naedi Ariady atau sering dipanggil naedi. Lahir pada tanggal 17 bulan 9 tahun 2000. Anak ke2 dari 3 bersaudara. tempat tinggal di Jl. Limunjang, Gg. Tepian Indah, Sambaliung. Bersekolah di sman 4 berau. Cita-cita Naedi ingin menjadi polisi. Salah satu akun media socialnya adalah IG @NAEDIARIADY
23. Nisa Nabila
Akrab disapa Nabila. Ia lahir di Balikpapan, 20 Maret 2001. Mempunyai dua saudara, satu kakak laki-laki dan satu adik perempuan. Sekarang ia bersekolah di SMAN 4 Berau di kelas 11 MIA 1. Ia tinggal di Asrama Putri SMAN 4 Berau karena tempat tinggal asalnya di Mangkajang. Hobi nya adalah membaca komik atau novel dan mendengarkan musik. Tidak melupakan fakta bahwa dia adalah seorang k-popers, musik yang sering ia dengarkan dari boyband asal Korea Selatan yaitu BTS aka Bangtan Boys. Ia berusia 16 tahun dan bercita-cita menjadi seorang Designer.
Jika ingin lebih tau tentang Nabila, bisa hubungi kontak dibawah ini:
Facebook: Nisa Nabila
Id Line: nblkook97
Ig: @nabilaans97
24. Nurhidaya
[email protected] gmail. com
Biasa di panggil Nur, dia sekolah di SMAN 4 BERAU, sekarang dia duduk di kelas XI MIA 1. Bone, 23 Agustus 2000 (230800) Tempat sekaligus tanggal lahirnya. Nur di lahirkan dari kedua pasangan yaitu Bapak Alimuddin dan Ibu Yanti. Nur merupakan satu-satu nya anak perempuan dari kedua adiknya yaitu M. Agrianda dan M. Ferdiansyah. Hobby nya tidur, tapi itu bukan kebiasaan yang seharusnya di pelihara, jadi hobby yang sebenarnya Nur sering lakukan itu memasak.
Tingginya kurang lebih 153 cm, berat 45 kg. Dia suka pelajaran yang berkaitan dengan pelajaran IPA(tapi kalau enggak mengerti yah enggak suka). Dia sebenarnya memiliki cita cita banyak tapi satu aja yang di usahain sampai tercapai, Nur pengen jadi Dokter Spesialis Umum. AMIN.

25. Nurul Aini. S.
Namanya adalah Nurul Aini Sulaiman dia biasa di panggil Nurul. Dia bersekolah di SMAN 4 Berau, tepatnya di kelas XI MIA 1 Dia lahir di Berau, 9 mei 2001. Dia adalah putri dari bapak H. Sulaiman dan Ibu Hj. Maryanti Syahrin. Dia adalah anak pertama dari dua bersaudara. Dia memiliki seorang adik perempuan yang bernama Nadia Afifa Fitri Yanti Sulaiaman.
Dia memiliki hobi bermain basket. Dia juga pernah mengikuti kegiatan Marching Band. Dulu dia sebagai pemain calergat dan dalam kegiatan yang dia ikuti selama di smp, dia pernah meraih prestasi. Prestasi yang dia dapatkan adalah dia pernah meraih juara 1 dan juara 2 Marching Band tingkat smp. Dia juga pernah meraih sebagai juara 1 calergat terbaik. Dia memiliki motto hidup yaitu ingat lah bahwa kesuksesan selalu disertai dengan kegagalan dan kita akan sukses jika belajar dari kesalahan. Dia juga memiliki beberapa akun sosial media yaitu:
Id line : nurulaini1509
Instagram : @nrulaini. s
Facebook : Nurul Aini
26. Retno Aulia Agustina
[email protected] com
Retno Aulia Agustina sering disapa Lia atau Aulia adalah putri dari bapa Mujianto dan Ibu Siti Nuruh Aini. Dia juga memiliki seorang adik perempuan yang bernama Stevani Laura Julianda. Aulia lahir di Berau, 01 Agustus 2001. Sekarang Aulia dan keluarganya tinggal di Sambaliung tepatnya di Provinsi Kalimantan Timur.
Sekarang Aulia bersekolah di SMAN 4 Berau dan belajar di kelas 11 MIPA 1. Ketika SMP Aulia pernah mengikuti kegiatan dan lomba Marching band, Aulia pernah mendapat Best Mayoret tingkat kabupaten dan timnya mendapat Juara umum, selama SMP Aulia juga pernah ikut berlatih ekstrakulikuler Basket tetapi tidak terlalu ditekuni. Ketika SMA kelas X Aulia menekuni ekstrakulikuler Basket, ia pernah menjuarai lomba Lapau juara umum serta juara bergilir dan 3×3 juara 3 tingkat kabupaten, Aulia terus semangat dan terus mencari prestasi dan mengembangkan bakat yang terpendam.
Aulia juga memiliki beberapa akun media social antara lain :
Instagram : @auliagstn
Facebook : Aulia Agustina
Snapchat : auliagstn88
27. Satria Adinugra
[email protected] com
Satria Adinugra biasa disapa Satria adalah putra ketiga dari pasangan Apridoh Piarso dan Lilik Haryati. Lahir di berau tanggal 20 mei 2001. Lahir dan besar di berau sebagai anak dari keturunan orang jawa, sehingga ia dapat menguasai Bahasa jawa. Pernah bersekolah di SDN 017 Tanjung Redeb dan SMPN 1 Berau, sekarang ia bersekolah di SMAN 4 Berau. Semenjak SD ia dikenal oleh teman sekelasnya sebagai seorang yang pandai dalam pelajaran matematika, sehingga banyak temanya yang sering belajar denganya. Tapi sayangnya dia tidak pernah mengikuti lomba olimpiade ataupun lomba lainya mengenai matematika. Satria memiliki hobi menggambar, melukis, dan bermain game. Saat kecil ia memiliki cita cita sebagai dokter, tetapi setelah beranjak ke bangku SMA dia memiliki cita cita lain yaitu sebagai wira usahawan yang sukses dan kaya raya, dan memiliki empat istri. Hingga saat ini ia tidak memiliki prestasi dalam bidang akademik dan nonakademik, tetapi ia memiliki keinginan yang kuat dalam menuntut ilmu.
28. Siti Nurlin
[email protected] com
Akrab disapa Lina. Perempuan ini dilahirkan di Berau, Kalimantan Timur tanggal 26 Oktober 2001. Ia adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara dari pasangan bapak Teguh Pioro dan Ibu Marsiyah. Ia memiliki 2 saudara laki-laki yang bernama Hendra Sugianto dan Muhammad Rhizal Romadhon. Sekarang ia duduk di bangku SMA kelas XI MIA 1 di SMAN 4 Berau. Perempuan ini mempunyai hobi menulis, membaca, dan mendengarkan musik. Ia mempunyai cita-cita untuk menjadi apoteker.
Line : @SitiNurlina26
Instagram : @st_nurlina
29. Wanda Apriliana Hairul
[email protected] com
Akrab disapa Wanda. Perempuan ini dilahirkan di Berau, Kalimantan Timur tanggal 25 April 2001. Ia adalah anak ke-1 dari 2 bersaudara dari pasangan Bapak Hairul dan Ibu Yuliana. Ia memiliki 1 saudara laki-laki yang bernama Arya Satya Athaillah. Sekarang ia duduk di bangku SMA kelas XI MIA 1 di SMAN 4 Berau. Perempuan ini mempunyai hobi menulis, membaca, dan mendengarkan musik. Ia mempunyai cita-cita untuk menjadi apoteker.
Instagram : @apriliana_wanda
30. Widya Husna Puspa Maharani
Akrab disapa Widya. Perempuan ini dilahirkan di Berau, Kalimantan Timur tanggal 27 April 2001. Ia adalah anak ke-1 dari 5 bersaudara dari pasangan bapak Dwi Joko Harijanto dan Ibu Hidayahtinniah. Ia memiliki 4 saudara perempuan. Sekarang ia duduk di bangku SMA kelas XI MIA 1 di SMAN 4 Berau. Perempuan ini mempunyai hobi menulis, membaca, dan mendengarkan musik. Ia mempunyai cita-cita untuk menjadi apoteker. Jangan lupa follow Instagram ku ya 😊.
Instagram : @widyahusna_

Tap untuk Chat Otomatis