Penulis

Nama Ainun Aslamiah

Keterangan

TENTANG PENULIS

Ainun Aslamiah terlahir di Rantau, Banjarmasin sebagai anak perempuan tunggal di sebuah keluarga kecil yang sederhana. Saat ini sedang menempuh kelas akhir di bangku SMA Global Islamic Boarding School dan pernah menjabat sebagai Duta Sanitasi propinsi Kalimantan Selatan 2014. Sangat percaya akan halnya takdir di tangan Tuhan.
Memandang orang tua sebagai semangat utama dalam hidup. Penggemar buku, film, warna pink, makanan, dan pemandangan alam. Menyukai menulis karya ilmiah dan mulai terjun dalam tulisan karya ilmiah sejak duduk dibangku sekolah menengah pertama. Membenci sesuatu hal yang sangat monoton.
Berawal dari mengamati permasalahan Agraria di Indonesia dan menariknya tentang adat istiadat Dayak Ngaju menjadi pelopor pertama dalam penulisan buku ini. Berbekal semangat dan keyakinan buku ini dapat membawa perubahan pada permasalahan Agraria di Indonesia menjadi tujuan utama dalam kebanggaan untuk orang tua dan sekitar dalam mengawali langkah setiap kata yang terketik. Harapannya buku ini dapat menjadikan setiap yang membaca sadar akan peran terhadap permasalahan di Indonesia, terutama pertanahan dan adat istiadat. Kalian dapat menjumpainya di email [email protected]

Tap untuk Chat Otomatis