Penulis

Nama Agus Anjar

Keterangan

AGUS ANJAR
Lahir di Aek Nabara 15 Agustus 1980. Setelah menamatkan SD Negeri 051 Baganbatu, Tsanawiyah Irsyadul Islamiyah Bagan Batu, Ponpes Al Munawarroh, Ponpes Dar el Hikmah, S1 Ilmu Komunikasi UIN SUSKA Riau, S2 Ilmu Pemerintahan UIR Pekanbaru. Menikah dengan Devi Seprita tahun 2010, mempunyai dua putra satu putri (Luthfan Kasyfy Anjar, Zivara Anjar, Mumtaz Syamil Anjar).
Memulai karir dari perusahaan swasta sampai diperguruan tinggi STKIP Labuhanbatu sebagai Dosen tetap. Melalui karya ini muda-mudahan dapat menjadi amal keluarga kami dan terkhusus kedua orang tua (H. Alm. Sujak dan Hj. Sumiyah) semoga selalu mendapat rahmat dari Allah SWT.
Lahir dari keluarga petani dengan didorong motivasi tinggi, Alhamdulillah dapat menerbitkan sebuah buku dengan pembahasan “Problematika Pembangunan Daerah”. Besar harapan kiranya buku ini dapat berguna bagi mahasiswa dan masyarakat umum.
Sebagai refleksi atas moralitas perilaku manusia, pembangunan mempunyai tanggung jawab bersama tidak bisa hanya mengharapkan satu sama lain akan tetapi perlu guyup. Tidak cukup dengan guyup saja akan harus dibarengin pendidikan dan nilai-nilai Agama. Jika keduanya sudah dijalankan rasa takut serta rasa malu akan menjadi pertimbangan yang matang bagi diri sendiri.

Tap untuk Chat Otomatis