Penulis

Nama Abdul Kodir Al-Baekani, Mansyur Srisudarso dan Muhammad Reza Pahlevi

Keterangan

TENTANG PENULIS
Abdul Kodir Al-Baekani adalah seorang dosen yang biasa dipanggil Mr. Dear. Dia lahir di Karawang, 30 Mei 1986 dari pasangan KH. Duyeh Jalaludin dan Hj. Nyai Zuhrotul Sa’adah (almh).
Dia mempunyai motto hidup “Keep Learning”, yang artinya adalah terus belajar. Maka dari itu, Dia tidak membatasi belajar. Berbagai macam pelajaran mulai dari pelajaran Agama Islam yang berada di Pendidikan Informal seperti di Pondok Pesantren sampai dengan Pelajaran Umum yaitu di Pendidikan Formal ia tekuni.
Sejak kecil ia terbiasa hidup dalam lingkungan Pondok Pesantren Salafiyah dikarenakan ayahnya adalah seorang Kiyai bahkan kakeknya adalah seorang Kiyai pendiri Pondok Pesantren Darul Ulum Karawang tahun 1942. Pada tahun 2013, ia telah mendapatkan Magister Pendidikan Bahasa Inggris di UNINDRA Jakarta.
Dia memegang posisi mengajar di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) sejak tahun akademik 2010.

Mansyur Srisudarso adalah seorang dosen sekaligus pecinta Teater (Drama) biasa di panggil Acung. Lahir di Karawang, 10 Februari 1980, putra pertama dari empat bersaudara dengan ayah bernama Sudarso, S.Pd., M.Pd dan Ibu Tasri. “Feel what you play and Play what you feel” adalah slogan motivasi dalam hidupnya. Beliau menempuh Pendidikan D3 Akuntansi (A.Md) UNSIKA 2002, Strata Satu (S.Pd) di STKIP Siliwangi Bandung 2007, Strata Dua (M.Pd) di UNINDRA Jakarta 2015 dan saat ini sedang menenpuh Strata Tiga nya (Dr) di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung 2017. Beliau mengajar di Universitas Singaperbangsa Karawang ( UNSIKA ) sejak tahun 2011, namun sebelumnya beliau mengajar di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Ciampel mulai dari tahun 2007 sd 2011.

Muhammad Reza Pahlevi merupakan dosen Pendidikan bahasa Inggris di Universitas Singaperbangsa Karawang. Dia menyelesaikan studi Magisternya dari Universitas Negeri Surabaya. Adapun beberapa publikasi yang dia publikasikan diantaranya the Implementation of Scientific Approach in Teaching Writing Based on the 21 Curriculum, Washback Effect of Reflective Journal Assignment, Incorporating Corpus-Informed Data into English Grammar Pedagogy: Narrative Case Study of Corpus Use in Learning Teaching Grammar dan Incorporating digital chatting whatsapp into English grammar classroom.

Tap untuk Chat Otomatis