Hari Pertama Pelatihan Buku Ajar Bagi Guru SMA/SMK Telkom se-Indonesia

Peningkatan mutu pendidikan pada tingkat Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan menjadi perhatian bagi yayasan Telkom Indonesia, agenda yang berlangsung di Solo 19-21 Desember 2017 menjadi langkah nyata Telkom Profesional Certifications Center untuk ambil andil dalam kegiatan pengembangan minat menulis di kalangan guru SMA/SMK Telkom se-Indonesia.

Antusias peserta begitu besar, dimana materi yang disampaikan pada Hari pertama yaitu pengantar penulisan disampaikan oleh  Dr. Fendi Widiatmoko, Phd. Peserta di zero kan hingga nantinya mampu menghasilkan karya dalam bentuk tulisan tanpa beban. Serta bimbingan dan pendampingan yang diberikan secara langsung oleh Fendi dirasa begitu banyak memberikan kemudahan dalam proses menulis.

Workshop ditingkat SMA/SMK selain bertujuan untuk meningkatkan minat menulis juga bertujuan untuk mendongkrak keberadaan referensi ditingkat SMA yang dipandang selama ini hanya sebatas soal-soal pelajaran bukan penjelasan tentang materi yang ada.

Libur masa sekolah dijadikan moment penting untuk penyelenggara meupgrade kemampuan menulis bagi peserta. Deepublish ditunjuk sebagai mitra kerjasama pelatihan penulisan dan penerbitan memberikan dukungan penuh dengan acara tersebut.

Ketertarikan Penerbit Deepublish dalam kegiatan pelatihan ini didasari pada minimnya buku ajar ditingkat sekolah menengah, dimana jenjang usia remaja dirasa perlu peserta didik diberikan referensi buku guna menunjang ilmu pengetahuan peserta didik. Oleh karena itu, Penerbit Deepublish berkomitmen untuk terus menerus mengembangkan budaya menulis dan menerbitkan berbagai macam buku dari buku pendidikan dasar, hingga buku pada pendidikan tinggi bahkan umum.

Tap untuk Chat Otomatis