Biaya Terjangkau

Berbagai kemudahan dan keuntungan untuk penulis

Benefit yang penulis terima adalah.

  1. Mendapat pemasukan tambahan secara rutin (selama buku dicetak dan dijual);
  2. Mendapat nilai kredit poin baik kredit poin tipe A maupun tipe B dari karya tulisnya (jurnal penelitian ilmiah, buku referensi dan buku ajar);
  3. Memiliki karya yang patut dibanggakan,
  4. Aktif berkontribusi memberikan ilmu pengetahuan guna mencerdaskan bangsa.

Biaya terjangkau dan fleksibel dalam proses pembayaran

Penulis menyerahkan naskah buku. Oleh Penerbit Deepublish diproses menjadi buku (sesuai kategori) lengkap dengan seluruh persyaratan dan kebutuhan legalitasnya.

Proses cetak dan biaya cetak buku. Dibayarkan oleh penulis kepadaPenerbit Deepublish. Setelah adanya ketentuan termin (jangka waktu) maksimal 30 hari. Terhitung, dari tanggal buku teah diterima oleh penulis.

Nominal biaya percetakan Penerbit Deepublish menggunakan rumus yang sudah diperhitungkan dengan matang. Guna menetapkan harga buku yang terjangkau. Namun, tetap menguntungkan bagi penulis. Sebagai penerima royalti sebesar ≥20% dari harga jual buku.

 

Produk berkualitas, ber-ISBN/ISSN, dengan harga jual terjangkau

Setiap produk akan disesuaikan kuantitas dan kualitasnya sesuai target pasar yang dituju. Berdasarkan harga jual yang terjangkau di pasaran.

Setiap buku yang diterbitkan memiliki nomor register ISBN/ISSN, sehingga buku tersebut dapat diakui secara Internasional.

Mayoritas royalti penulis >20% dengan prinsip bagi hasi

Proses kerjasama bisnis Penerbit Buku Pendidikan Deepublish menggunakan prinsip bagi hasil secara syariah dengan rumus dasar sederhana sebagai berikut :

HJ = BP + KP + KJ

keterangan:

HJ = Harga Jual

BP = Biaya Produksi

KP = Keuntungan Penulis

KJ = Keuntungan Penjual

Proses pengerjaan cepat dan fleksibel

Proses pengolahan naskah buku menjadi dummy book (sampel buku) lengkap dengan desain cover, layout, dan proof reading. ISBN hanya membutuhkan waktu 1 (satu) hingga 2 (dua) minggu. Sedangkan proses percetakan buku membutuhkan waktu 1 (dua) hingga 4 (empat) minggu.

Total waktu pengerjaan buku dari awal hingga akhir adalah sekitar 3 (tiga) hingga 6 (enam) minggu. Proses pengerjaan menggunakan metode FIFO (First In First Out), tetapi Penerbit Deepublish menerapkan metode pembobotan antrian, sehingga naskah buku yang lebih urgent (dalam hal waktu) akan lebih diutamakan prosesnya.

Tanpa minimum order (buku dapat dicetak tanpa jumlah minimal)

Penerbit Deepublish menggunakan teknologi Print On Demand  (POD), serta proses produksi Just In Time (JIT).

Buku dicetak sesuai kebutuhan dengan kecepatan dan ketepatan tinggi. Jika ternyata buku kurang (pembeli lebih banyak dari jumlah pasokan buku yang dicetak), maka buku tersebut akan dicetak ulang dalam waktu sangat singkat. Penerbit Deepublish benar-benar mengupayakan agar setiap buku yang dicetak, sold out terjual. Hal ini bertujuan untuk mengefisiensikan biaya, memaksimalkan profit, mengurangi limbah, serta menjaga kelestarian lingkungan hidup dengan penggunaan kertas secara efektif dan efisien.

Tap untuk Chat Otomatis